BNNP Benarkan Amankan Legislator Kudus Dalam Kasus Narkoba

by
ISKNEWS.COM

Kudus,isknews.com – Berita penangkapan oleh BNN di kota Semarang semalam yang menyangkut nama seorang pejabat di kabupaten Kudus dibenarkan oleh petugas Badan Narkoba Nasonal Provinsi (BNNP) Jawa Tengah yang dihubungi isknews.com. pada pukul 22.06 semalam (25/7).

Pejabat BNNP  yang berhasil di konfirmasi oleh isknews.com adalah Susanto, Kepala Bidang Pencegahan BNNP Jawa Tengah, dalam komunikasinya ketika ditanyakan apakah ada legislator dari Kudus yang di tangkap oleh BNNP? dirinya membenarkan adanya penangkapan pejabat Legislator dari Kudus meski tidak menyebut nama dan posisi pejabat tersebut di parlemen, “Pers releasenya ditunggu saja ya, tapi memang ada itu penangkapan,  ya memang benar ada penangkapan sore tadi dan saat ini kita masih berada di lokasi karena masih proses penyidikan, inisialnya belum bisa kita sampaikan ” Terangnya.

Ditanya berapa orang yang diamankan oleh BNNP sore itu, Susanto menjawab, “adalah sekitar 3 orang,  dan penanganan pengungkapan kasus ini akan kita lakukan sendiri (tidak dilimpahkan ke Polda), karena BNNP punya kewenangan untuk melakukan penyidikan,” imbuhnya.

TRENDING :  Longsor Di Banjarnegara, Sebanyak 54 Rumah Rusak Parah dan Menewaskan 1 Orang

KOMENTAR SEDULUR ISK :