BNNP Benarkan Amankan Legislator Kudus Dalam Kasus Narkoba

Kudus,isknews.com – Berita penangkapan oleh BNN di kota Semarang semalam yang menyangkut nama seorang pejabat di kabupaten Kudus dibenarkan oleh petugas Badan Narkoba Nasonal Provinsi (BNNP) Jawa Tengah yang dihubungi isknews.com. pada pukul 22.06 semalam (25/7).

Pejabat BNNP  yang berhasil di konfirmasi oleh isknews.com adalah Susanto, Kepala Bidang Pencegahan BNNP Jawa Tengah, dalam komunikasinya ketika ditanyakan apakah ada legislator dari Kudus yang di tangkap oleh BNNP? dirinya membenarkan adanya penangkapan pejabat Legislator dari Kudus meski tidak menyebut nama dan posisi pejabat tersebut di parlemen, “Pers releasenya ditunggu saja ya, tapi memang ada itu penangkapan,  ya memang benar ada penangkapan sore tadi dan saat ini kita masih berada di lokasi karena masih proses penyidikan, inisialnya belum bisa kita sampaikan ” Terangnya.

Baca Juga :  PEMANCING HANYUT DI SUNGAI LUSI GROBOGAN DITEMUKAN MENINGGAL

Ditanya berapa orang yang diamankan oleh BNNP sore itu, Susanto menjawab, “adalah sekitar 3 orang,  dan penanganan pengungkapan kasus ini akan kita lakukan sendiri (tidak dilimpahkan ke Polda), karena BNNP punya kewenangan untuk melakukan penyidikan,” imbuhnya.

Ketika ditanya soal hubungan dengan isue  peristiwa penangkapan sebelumnya BNN hanya menjawab singkat, ” Bisa jadi, ya yang jelas kasus ini sedang kita dalami, mereka itu ada pemakai ada juga pengedar, nanti sajalah sekitar Rabu mendatang kita akan bikin release terkait hal ini mengingat pimpinan sedang berada di  luar kota (Magelang),” tandasnya.

Baca Juga :  Seorang Pemuda Bunuh Diri "Jegur" Sumur

Seperti diketahui dari berbagai sumber, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah menangkap seorang anggota DPRD Kabupaten Kudus yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu, dan berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, AI legislator yang menjabat sebagai ketua Komiai C DPRD Kabupaten Kudus itu ditangkap bersama seorang wanita dan beberapa barang bukti.

Masih menurut sumber itu AI ditangkap di jalan kawasan Perumahan Puri Anjasmoro Semarang Barat,  diamankan satu paket kecil sabu-sabu yang disimpan di sikat gigi lipat. AI dan seorang teman wanitanya berinisial VR kemudian dibawa ke Kantor BNN Provinsi Jawa Tengah diperiksa dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga :  Rumah Mubin Korban Longsor Soco Dawe Diperbaiki TNI Dan Warga

Sebelumnya AI juga sempat di beritakan oleh media telah tertangkap oleh tim Polda Jateng terkait hal yang sama, namun dalam sebuah jumpa pers melalui tim pengacaranya dirinya membantah keras  tudingan tersebut. (ES/YM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?