Bocah Lima Tahun Meninggal Tenggelam di Sungai Setro Mejobo Kudus

oleh
Foto: Ilustrasi. (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Nasib nahas menimpa Kevin Maulana Akbar (5), warga Dukuh Klitak, Desa/Kecamatan Mejobo. Bocah berusia lima tahun itu ditemukan meninggal dunia di Sungai Setro desa setempat, Jumat (18-05-2018).

Kapolsek Mejobo AKP Mardi Susanto mengatakan, saksi menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia pukul 09.30 WIB. Diduga korban meninggal akibat terpeleset dan tenggelam karena kurang cakap dalam berenang.

TRENDING :  Bermula Hanya Karyawan, Kini Pemuda Asal Desa Gribig Merintis Batik Modern Asli Kudus

“Korban sebelumnya diketahui memang sedang bermain di sungai bersama temannya,” ujarnya.

Menurut keterangan para saksi, kronologi kejadian berawal saat korban mengajak temannya bernama Azzam bermain ke sungai pada sekira pukul 09.00 WIB. Saat sedang bermain tersebut akhirnya korban terpeleset ke sungai yang memiliki kedalaman 1,5 meter.

TRENDING :  Konfercab PC Fatayat NU IX, Miftahurrohmah Pimpin Fatayat NU Kudus 2017-2022

Karena takut teman korban yang bermain bersama kemudian pulang. Korban akhirnya ditemukan hanyut dalam kondisi mengambang oleh saksi lainnya Erik (6), yang kemudian melaporkan kepada dua saksi lain yakni Mahmudi (42) dan Slamet (60).

“Saksi Mahmudi dan Slamet mengevakuasi korban dan membawa ke rumah orang tuanya. Kemudian melaporkan peristiwa ini kepada Polsek Mejobo,” imbuhnya.

TRENDING :  130 ASN Kudus Tahun ini Naik Haji

Ditambahkan, dari hasil pemeriksaan dr Rita Purwani dari Puskesmas Jepang menyatakan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Penyebab meninggalnya murni karena tenggelam tak bisa berenang. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :