BPBD Pati Bersama Relawan Salurkan Air Bersih di wilayah Pucakwangi

oleh
BPBD Pati
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – BPBD Pati dan PMI dan relawan serta Babinsa Karangrejo Serda Tri Bintoro memberikan 4 Tangki air bersih untuk mengatasi musim kemarau yang semakin panjang, terutama di desa Karangrejo Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati Sabtu (4/8/2018).

Bantuan air bersih ini, harapanya mampu meringankan beban yang di alami oleh masyarakat setempat akibat musim kemarau yang berkepanjangan, bantuan air bersih tersebut merupakan bantuan dari BPBD Pati sebanyak 2 Tangki PMI Kab Pati sebanyak 2 Tangki.

TRENDING :  Apa Jawaban Haryanto, atas dukungan PIC dan APIK
BPBD Pati Bersama Relawan Salurkan Air Bersih di wilayah Pucakwangi
Foto: Istimewa

Bantuan air bersih ini akan berlanjut sesuai dengan kebutuhan warga desa Karangrejo, bantuan air bersih ini tidak hanya di desa Karangrejo akan tetapi desa desa yang lain di wilayah Pucakwangi masih banyak yang membutuhkan. Ujar Bapak Heru Kristanto Kasi Log BPBD kab.Pati.

TRENDING :  Kuota Terbatas Daftar Tunggu Haji Capai 20 Tahun

Masyarakat Desa Karangrejo sangat antusias sekali mereka berbondong – bondong membawa ember dan jirigen untuk mengantri air bersih, bantuan ini sangat membantu kami karena sebagian dari desa kami sudah mulai kesulitan untuk mencari air bersih, akibat dari musim kemarau yang cukup panjang. Ujar Bapak Alfian Arief Sekdes Desa Karangrejo. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :