BPJS Cabang Kudus Belum Temukan Adanya Kartu BPJS Palsu

Kudus, isknews.com – Beberapa hari ini kabar mengenai beredarnya Kartu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan) Palsu yang kini lagi jadi perbincangan yang cukup serius, Kartu BPJS Palsu itu terakhir ditemukan di beberapa daerah di Jawa Barat pada Sabtu lalu di Cimahi, Bandung.

Terkait adanya hal tersebut guna mengantisipasi adanya kasus yang serupa yang ada di Cimahi, Bandung. Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan Cabang Kabupaten Kudus belum menemukan adanya Kartu BPJS Palsu tersebut, bahkan sejauh ini BPJS Cabang Kudus juga belum terima laporan dari pengguna BPJS yang artinya Kabupaten Kudus masih aman dari adanya Kartu BPJS Palsu.

Baca Juga :  Nanti Malam Lomba Terbang Papat Se-Kecamatan Undaan Digelar

Hal ini disampaikan oleh Humas BPJS Kabupaten Kudus Guna Setiawan saat ditemui oleh isknews.com Senin, (25/7) kemarin mengatakan “beredarnya Kartu BPJS Palsu untuk di Kabupaten Kudus ini kami belum menemukan adanya Kartu yang dimaksud, jika semisal nantinya ditemukan Kartu BPJS Palsu itu akan kami tindak serta kami telusuri” terangnya.

Sejauh ini masyarakat Kabupaten Kudus melakukan pendaftaran atau pembuatan Kartu BPJS itu dilakukan secara langsung datang ke Kantor BPJS terdekat, dimana masyarakat saat ini masih menggunakan Kartu BPJS asli. Semisal ditemukan Kartu BPJS Palsu dipastikan Rumah Sakit maupun tempat kesehatan lainnya tidak mau melayani, sehingga dalam hal ini dari pihak pengguna BPJS maupun Rumah Sakit kami belum menerima laporan adanya kasus tersebut.

Baca Juga :  Berlatih Terus dan Terus Berlatih

Ditambahkan juga Guna Setiawan menghimbau kepada masyarakat yang ingin mendaftar BPJS untuk mendaftar secara langsung di kantor BPJS terdekat untuk memastikan keasliannya.(SM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?