BPJS Ketenagakerjaan Kudus Adakan Sosialisasi Manfaat JKK-RTW

by

Kudus, Isknews.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan terus berupaya menyebarluaskan manfaat dari program Jaminan Kecelakaan Kerja Return to Work (JKK- RTW) kepada perusahaan dan pekerjanya. Sosialisasi yang dilaksanakan di Hotel @Hom Kudus ini di hadiri oleh perwakilan 120 Perusahaan di Kudus dan sekitarnya.

M. Izaddin Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kudus kepada Isknews.com menjelaskan bahwa “Kami terus melakukan sosialisasi agar manfaat dari JKK-RTW bisa diketahui oleh perusahaan dan pekerjanya”, Hal ini dilakukan agar manfaat dari program tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh peserta.”Tandasnya

FB_IMG_1472740880440

Menurut dia, program JKK-RTW yang diluncurkan awal 2014 tersebut merupakan program yang disempurnakan dari JKK. Hal ini dilakukan sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada peserta yang mengalami cacat akibat kecelakaan kerja.

TRENDING :  Gebyar Musywil Muhammadiyah Bazar Dan Pentas Seni Sudah Digelar Hari Ini

Dengan demiian BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya memberikan santunan dan pengobatan, tapi berusaha agar peserta yang mengalami kecelakaan kerja bisa bekerja kembali. “Program JKK-RTW,BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen memberikan pelayanan berupa pendampingan hingga pembekalan mental dan keterampilan bekerja bagi peserta yang mengalami disabilitas akibat kecelakaan kerja,” tuturnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :