BREAKING NEWS : Enam Pelaku Teror Di Tuban Ditembak Mati

BREAKING NEWS : Enam Pelaku Teror Di Tuban Ditembak Mati

Tuban, ISKNEWS.COM – Polres Tuban berhasil melumpuhkan tujuh pelaku aksi brutal, yang melakukan penembakan terhadap anggota Satlantas Polres Tuban dari dalam mobil, Sabtu (08/04/2017) pagi. Enam pelaku ditembak mati dan satu pelaku diamankan dalam keadaan hidup.

Foto : istimewa

Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad dilansir dari Tribrata News Polda Jatim membenarkan hal itu. “Ya ada enam orang terduga pelaku teror yang tewas, sementara satu pelaku lainnya berhasil diamankan petugas dalam kondisi hidup,” jelasnya.

TRENDING :  Kepala Desa Gribig," Kami merasa dirugikan,Padahal Pelaku Pesta Miras Bukan Warga Kami"

Fadly menuturkan, para pelaku terduga teroris melakukan aksinya dengan menggunakan mobil Terios putih bernomor polisi H 9037 BZ. Namun upaya penembakan terhadap anggota Satlantas Polres tidak mengenai sasaran, dan pelaku melarikan diri.

TRENDING :  Bupati Pati Sambut Ratusan Mahasiswa UMK

Melihat hal itu petugas bergegas melakukan pengejaran. Sampai di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, petugas mendapati mobil yang digunakan pelaku penembakan ditinggal begitu saja di pinggir jalan, sementara pelaku kabur ke kebun jagung.

TRENDING :  Begini Kronologi Kecelakaan Di Bakalan Krapyak

“Dari dalam mobil petugas menemukan barang bukti, di antaranya sebuah paspor, empat ponsel, alat komunikasi (HT), dua buah senjata api dan sati kotak berisi puluhan peluru,” imbuhnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*