BREAKING NEWS : Korban Banjir Bandang Wonosoco Ditemukan Meninggal Dunia Di Kali Londo Prawoto Pati

BREAKING NEWS : Korban Banjir Bandang Wonosoco Ditemukan Meninggal Dunia Di Kali Londo Prawoto Pati

Kudus, ISKNEWS.COM – Pencarian Alfian Misbahul Anam (17), warga Desa Undaan Lor RT 04 RW 04 Gang 22, Kecamatan Undaan, yang menjadi korban terseret arus banjir bandang di Desa Wonosoco, Kecamatan Undaan, Jumat (20/01/2017), akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di Kali Londo Desa Prawoto, Kabupaten Pati, Minggu (22/01/2017) dini hari pukul 01.00 WIB oleh Bapak Senen (55) warga setempat yang berprofesi sebagai pencari ikan.

Pada saat ditemukan jenazah korban masih dalam kondisi baik dan mengenakan pakaian terakhir sebelum terjadinya peristiwa banjir bandang, sehingga keluarga (ayah korban) dapat mudah mengenalinya. Selain itu ponsel korban juga masih berada di dalam saku. Pengambilan jenazah dari lokasi penemuan dipimpin tim BPBD Kabupaten Kudus.

BACA JUGA :  Dokter Specialis Anak,Abdul Hakam," Proses Kelahiran Bayi Mudah "

Sebelum di serahkan kepada pihak keluarga korban, pada pukul 02.00 WIB korban dibawa ke Puskesmas Undaan Kidul untuk dilakukan visum, yang disaksikan Camat Undaan, Kalak BPBD Kabupaten Kudus, Kapolsek Undaan, Danramil Undaan, Kepala Desa Wonosoco, Kepala Desa Undaan Lor dan beberapa Kepala Desa di wilayah Kecamatan Undaan beserta Ketua RW 04 dan warga Desa Undaan Lor.

Pihak keluarga yang diwakiki ayah korban sudah menerimakan kejadian yang menimpa anaknya adalah murni karena musibah. Keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah membantu dan bekerja keras selama dua hari lebih untuk mencari dan menemukan korban. Rencana pemakaman hari Minggu, tanggal 22 Januari 2017 pukul 09.00 WIB di makam Desa Undaan Lor Kecamatan Undaan. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post