BREAKING NEWS : Korban Kecelakaan Di Jalan Kudus-Pati Meninggal Dalam Perjalanan Ke Rumah Sakit

Kudus, ISKNEWS.COM – Pengendara sepeda motor modifikasi Astrea Honda C70 yang menjadi korban kecelakaan di Jalan Kudus-Pati, tepatnya di sebelah barat SMP 1 Jekulo atau timur traffic light Krawang Hadipolo akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus. Sebelumnya korban masih hidup saat kecelakaan terjadi dan dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

(ISKNEWS/MUKHLISIN)

Kasat Lantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto melalui Kanit Laka IPTU Tri Cipto menjelaskan, korban atas nama Beny Wira Rahma (24), warga Randukuning, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, merupakan anggota TNI. Korban meninggal dunia saat perjalanan menuju ke Rumah Sakit Mardi Rahayu.

Baca Juga :  Mobil Yang Kabur Setelah Tabrak Lari Di Gabus Pati Ditemukan Di Bulung Kulon

”Korban dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus. Dokter menyatakan korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit,” ujarnya kepada isknews.com di Mapolres Kudus, Sabtu (07/01/2017).

Dia menuturkan, saat di tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan sebenarnya korban masih dalam kondisi hidup. Namun menderita luka sangat serius pada bagian dada dan kepala. Sementara warga yang tidak tahu jika korban masih hidup dan mengira sudah meninggal dunia, berinisiatif menutupi tubuh korban dengan menggunakan tikar.

Baca Juga :  ​Pak Musthofa Jadi Sasaran Tangis Warga di Kecamatan Bae

”Masyarakat awam yang tidak tahu mengira korban sudah meninggal dunia di lokasi, padahal sebenarnya korban masih dalam keadaan hidup dengan kondisi kritis. Pedoman kami medis dan dokter menyatakan korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit,” tegasnya.

Saat ini peristiwa kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Unit Laka Polres Kudus. Hingga berita ini diturunkan sopir dari ke dua truk masih dimintai keterangan di Mapolres Kudus.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi kecelakaan di Jalan Kudus-Pati sekira pukul 05.10 WIB yang melibatkan beberapa kendaraan. Akibat peristiwa tersebut satu orang dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus dalam kondisi kritis dan akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan. (MK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?