BREAKING NEWS : Satu Orang Kritis Akibat Kecelakaan Beruntun Di Jalan Kudus-Pati

BREAKING NEWS : Satu Orang Kritis Akibat Kecelakaan Beruntun Di Jalan Kudus-Pati

Kudus, ISKNEWS.COM – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan dua truk tronton dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Kudus-Pati, tepatnya di barat SMP 1 Jekulo atau timur lampu merah Krawang Hadipolo, Sabtu (07/01/2017). Pengendara sepeda motor dalam kondisi kritis dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus karena menderita luka serius.

TRENDING :  Longsor Di Banjarnegara, Sebanyak 54 Rumah Rusak Parah dan Menewaskan 1 Orang
Kecelakaan beruntun di Jalan Kudus-Pati, Sabtu (07/01/2017). (ISKNEWS/MUKHLISIN)

Menurut salah seorang warga Nani, kecelakaan terjadi sekira lukul 05.00 WIB. Waktu itu dia baru saja selesai Salat Subuh. “Saya mendengar suara brak di depan rumah. Ternyata setelah kami lihat ada kecelakaan beruntun,” katanya.

Dia menuturkan, satu orang mengendarai motor variasi Honda Grand CB dalam kondisi kritis di antara ke dua truk. Dari awal kecelakaan warga tidak ada yang berani menolong karena menduga korban sudah meninggal dunia.

TRENDING :  Kecelakaan Kembali Terjadi Yang Libatkan Tiga Unit Kendaraan Di Jalan Raya Juwana-Batangan

“Sekitar satu jam polisi datang langsung membawa korban ke ruma sakit rerdekat. Identitasnya belum diketahui karena tidak ada kartu identitas,” imbuhnya.

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan tiga kendaraan. Yakni satu truk tronton warna kuning G 1434 LF, yang ringsek di bagian depan kaca pecah dan bagian belakang juga sedikit ringsek akibat benturan dengan teuk di belakangnya.

TRENDING :  Melaju Kencang Di Jalan Turunan, Seorang Buruh Bangunan Meninggal Usai Menghantam Pembatas Jalan

Kendaraan ke dua truk tronton gandeng warna hijau S 9615 UW, yang mengalami ringsek cukup parah di bagian depan. Bagian gandengan sampai melengkung. Sementara sepeda motor variasi belum remuk. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post