BREAKING NEWS : SD 3 Prambatan Lor Digeruduk Wali Murid, Tuntut Tabungan Siswa Dicairkan

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Ratusan wali murid SD 3 Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, mendatangi sekolah tempat anak mereka belajar, Selasa (20/06/2017). Kedatangan para wali murid bermaksud menuntut tabungan siswa untuk dicairkan, karena hingga hari ini tabungan yang dimiliki para siswa dengan jumlah masing-masing Rp 1 juta hingga Rp 2 juta belum juga diberikan.

TRENDING :  Diduga Tak Memiliki Ijin Cafe Lobby Digrebek

Salah seorang wali murid, Sumirah (40) mengungkapkan, dirinya memiliki dua anak yang disekolahkan di SD 3 Prambatan Lor, kelas 3 dan kelas 4. Keduanya memiliki total tabungan Rp 2,3 juta. Tabungan tersebut dari kepala sekolah dijanjikan cair pada hari ini.

“Kepala sekolah janjinya hari ini, tapi kenyataannya diingkari. Padahal sebelumnya setiap penerimaan rapor tabungan langsung dibagikan,” tuturnya.

Dia mengatakan, uang tabungan tersebut sangat dinantikan, sebab akan digunakan untuk membeli beberapa kebutuhan di tahun ajaran baru seperti buku, sepatu dan lain sebagainya. “Kami mintalah agar segera dibagikan, jangan seolah kepala sekolah ini tidak beres,” imbuh Sumirah.

TRENDING :  Diduga Gelapkan Anggaran, Kades Kedumulyo Kena Demo

Sementara itu, pihak sekolah saat dimonfirmasi belum bersedia memberikan keterangan. Kepala sekolah sendiri belum terlihat sama sekali sejak pagi. Bahkan staf yang bertugas mencatat tabungan pingsan karena syok. (MK)

TRENDING :  Kebakaran Kudus Plaza : Butuh Tujuh Jam Padamkan Api
KOMENTAR SEDULUR ISK :