BUDIYONO BERBAGI MANFAAT PINJAMKAN INKUBATOR BAYI

oleh
BUDIYONO : “ Alhamdulilah ketika ada masyarakat yang membutuhkan kita bisa membantu secara gratis dan bisa dipinjam untuk semua kalangan.” ( Foto : Istimewa )

KUDUS , ISKNEWS.COM – Tujan awal menyiapkan Inkubator yang bisa dipinjam untuk bayi yang lahir dengan berat badan kurang atau memiliki permasalahan kesehatan.Hal itu disampaikan Budiyono seorang yang aktif berbagi manfaat dengan meminjamkan Inkubator.

BUDIYONO : “ Alhamdulilah ketika ada masyarakat yang membutuhkan kita bisa membantu secara gratis dan bisa dipinjam untuk semua kalangan.” ( Foto : Istimewa )

“ Ide awal dari kegiatan ini berawal dari adanya program bagus sehingga tergerak keinginan untuk berbagi supaya bermanfaat bagi masyarakat .” Terangnya kepada ISKNEWS.COM ( 29-03-2019).
Saat ini jumlah Inkubator yang bisa dipinjamkan sebanyak 2 buah dan yang 1 buah lampu terapi untuk “ Bayi Kuning.” Sudah sejak 2 tahun lalu Budiyono menjalankan kegiatan berbagi manfaat dengan masyarakat yang membutuhkan.

“ Alhamdulilah ketika ada masyarakat yang membutuhkan kita bisa membantu secara gratis dan bisa dipinjam untuk semua kalangan.” Terangnya datar.
Ditambahkanya,Untuk mendaftar menjadi agen relawan yayasan Bayi Prematur Indonesia bisa datang ke UI Depok sebagai markasnya bertemu langsung dengan prof.Raldi yang membuat inkubator ini.” 

TRENDING :  MENGINTIP BISNIS KULINER “ ENTOG “ DI KUDUS

Terkait tata cara pinjam Inkubator ini cukup dengan sms ke center 085659312017 dari Program Peminjam Inkubator Gratis Untuk Nusantara.Lebih dari 2700 bayi telah tertolong sejak tahun 2012 – 2019.
Budiyono berharap , Program ini mampu menjangkau masyarakat lebih luas tentu dengan partisipasi dan kepedulian semua pihak. “ Semua bisa menjadi relawan dengan mengirim email ke yabapi@inkubator-gratis.org .” Pungkasnya usai mengantarkan Inkubator di keluarga Muhammad Sulaiman asal Undaan Kudus untuk perawatan bayinya yang lahir dengan berat 1,6 Kilogram.( Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :