Buka Kejurda, Ratusan Pesilat Diminta Tidak Sia-siakan Kesempatan

by

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) II Tapak Suci tingkat Kabupaten Rembang dibuka oleh Bupati Rembang H. Abdul Hafidz di pendapa Museum RA.Kartini, Rabu (27/12/2017). Dalam kesempatan itu Bupati meminta sejumlah pesilat untuk menunjukkan kemampuan atau jurusnya di depan podium.

TRENDING :  Polres Rembang Dalami Pungli Traktor

Alhasil enam pesilat tapak suci mulai kelas SD pun memberanikan diri untuk saling beradu jurus di depan orang nomor satu di Rembang itu. Aksi mereka pun mendapat tepuk tangan dari para tamu undangan, Bupati dan ratusan pesilat.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, dalam kehidupan tidak bisa ditentukan dengan satu prestasi, namun prestasi bisa mempengaruhi kehidupan. Tidak menutup kemungkinan hanya dengan juara pencak silat bisa menjadi orang yang berpengaruh di daerah.

TRENDING :  Gedung Sport Center Bernama " Gor Musthofa Kudus "

“Tidak bisa ditentukan dengan satu prestasi, tapi prestasi bisa mempengaruhi kehidupan, tidak menutupi kemungkinan gara-gara juara silat bisa menjadi Bupati, bisa menjadi Gubernur dan orang penting lainnya,” tuturnya.

TRENDING :  Ini Langkah Disporapar Pati, Ciptakan Atlit Renang

Ia juga berharap untuk tidak mensia-siakan kegiatan seperti ini. Karena sebuah kejuaraan bukan hanya untuk kepentingan pribadi melainkan juga dapat memberi pengaruh bagi orang lain.

KOMENTAR SEDULUR ISK :