Buka Turnamen Voli Kapolres Kudus Cup 2017, Agusman : Saatnya Para Atlet Muda Unjuk Gigi

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Kapolres Kudus Cup 2017, Kamis (27/07/2017). Upacara pembukaan dilaksanakan di Sukun Sport Center, dengan dihadiri seluruh peserta dari sembilan Polsek Jajaran dan satu tim Polres Kudus.

Turut hadir dalam pembukaan Ketua KONI Kudus, unsur Muspida, Muspika Kecamatan Gebog, Forkopimda, dan pejabat utama Polres Kudus. Pelaksanaan upacara pembukaan didahului dengan pembacaan laporan dari panitia pelaksana (Panpel), pembacaan sumpah janji wasit dan pemain, serta penyerahan piala bergilir dari juara bertahan.

TRENDING :  Persiku Tumbang di Laga Perdana, Begini Evaluasi Pelatih

Juara tahun lalu dari sektor putra dipegang Polsek Bae dan putri dipegang Polsek Undaan. Agusman dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini adalah kesempatan emas bagi para atlet sebagai ajang pemanasan sebelum bergulirnya Porprov tahun depan.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning saat membuka Turnamen Bola Voli Kapolres Kudus Cup 2017 di Sukun Sport Center, Kamis (27/07/2017). (ISKNEWS.COM/MUKHLISIN)

Selain itu, dengan adanya turnamen ini para atlet juga berkesempatan unjuk gigi kepada para pelatih agar mendapat kepercayaan lebih. “Karena atlet yang bermain berasal dari seluruh Jawa Tengah, menjadi kesempatan yang bagus untuk pengurus PBVSI khususnya Kudus mengasah kemampuan pemain,” ujar Agusman yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Kudus.

TRENDING :  20 Tim Rebutkan Piala Turnamen Bola Voli Kapolres Kudus Cup 2017

Sebelum pertandingan dimulai Agusman menutup pembukaan dengan melakukan servis bola, sebagai simbolisasi turnamen telah resmi dimulai. Dia berharap, kegiatan ini dapat menambah kecintaan masyarakat terhadap olahraga voli.

TRENDING :  Turnamen Voli Kapolres Kudus Cup Sukses, Sukun Spirit of Sport Akan Gelar Sukun Cup II 2017

Turnamen Bola Voli Kapolres Kudus Cup 2017 akan digelar selama empat hari mulai Kamis, 27 Juli 2017 hingga Minggu, 30 Juli 2017. Pertandingan utama dari babak kualifikasi digelara di Sukun Sport Center. Sedangkan pertandingan play-off dilaksankan di GOR Bung Karno Kudus, Kamis (27/07/2017). (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :