Bulan Dana PMI Rembang Ditarget Rp. 900 juta

by
ISKNEWS.COM

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rembang tahun ini ditargetkan sebesar Rp. 900 juta. Hal itu terungkap saat kegiatan pencanangan bulan dana PMI Kabupaten Rembang tahun 2017 di aula lantai 4 kantor Bupati Rembang, Senin (25/9/2017).

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz saat memberikan sambutan pengarahan optimis target tersebut bisa tercapai. Apalagi menyumbang untuk kepentingan bulan dana PMI merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan oleh warga negara yang baik.

Bupati dalam kesempatan itu mendorong kepedulian seluruh komponen masyarakat untuk terpenuhinya bulan dana PMI. Terlebih itu termasuk kegiatan sosial dan jalan untuk mendapatkan pahala.

TRENDING :  Kelayakan Penghargaan Adipura Di Rembang, Dinilai Hari Sabtu

Pemerintah melalui kebijakannya sudah menganggarkan dana untuk kemanusiaan dalam hal ini untuk penanggulangan bencana. Pemerintah bisa saja menganggarkan atau melunasi target bulan dana PMI tersebut, namun jika itu dilakukan justru akan menutup kesempatan masyarakat untuk menyumbang atau bershodaqoh.

TRENDING :  Bersama Baznas, ASN Kemenag Kudus Tunaikan Zakat Senilai Rp806,2 Juta

ISKNEWS.COM

“ Saya yakin semuanya bertekad untuk memberikan sesuatu untuk negara. Yang punya uang yang menyumbang uang, yang punya tenaga menyumbang tenaga dan ada yang menyumbang dalam bentuk pemikiran, semuanya sengkuyung apalagi ini untuk kegiatan sosial. Pemerintah uang 900 juta itu kecil,namun ini tentang kesejahteraan dunia akhirat, ini kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan pahala untuk kebaikan akhirat,” kata Bupati.

TRENDING :  Tingkatkan Kecerdasan Anak Dengan Gemar Makan Ikan

KOMENTAR SEDULUR ISK :