Buntut Tarian Erotis Di Jepara, Dua Orang Penyelenggara Di Tersangkakan

by
ISKNEWS.COM
Tarian erotis yang di gelar oleh Kominitas NMax Jepara (Foto: Youtube repro)

“Ada dua tersangka yang saat ini sudah kami tahan sebagai tersangka. Mereka adalah H dan B, yang berdasarkan keterangan mereka, dinilai paling bertanggung jawab atas kejadian ini. Mereka langsung kami tahan sejak kami panggil,” ujar AKBP Yudianto Adi Nugroho, Minggu (15-04-18).

Peran H dalam hal ini adalah sebagai penanggung jawab acara. Selain itu orang ini juga diketahui menjadi penanggung bagi biaya pembayaran para penari yang didatangkan. Sedangkan B dalam hal ini diketahui menjadi pengarah bagi dilakukannya aksi tarian erotis. B diketahui menyemprotkan air pada para penari untuk menimbulkan efek tertentu.

Pihaknya juga masih akan melakukan pencarian terhadap tiga orang penari erotis yang hingga saat ini belum hadir di Mapolres Jepara. Tiga orang ini sesuai dengan keterangan pihak-pihak yang sudah dipanggil sudah diketahui indentitasnya. Mereka merupakan penari yang didatangkan dari Semarang.

TRENDING :  Masyarakat Diminta Tidak Kurban Hewan Betina Produktif

Sementara itu, menyusul adanya tarian erotis yang muncul di Pantai Kartini Jepara kecaman bermunculan dari masyarakat Jepara. GP Ansor dan Muslimat NU, Minggu (15-04-18) mengambil sikap terkait kejadian ini. GP Ansor Jepara bahkan mengeluarkan maklumat terhadap kejadian ini. Ketua GP Ansor Jepara Samsul Anwar menyatakan sangat menyayangkan kejadian ini.

TRENDING :  Tiga Hari Menghilang Kasmini Ditemukan Meninggal

KOMENTAR SEDULUR ISK :