Bupati Rembang : Adanya Rumah Sakit Baru Sempurnakan Pelayanan Kesehatan

oleh
Bupati Rembang Abdul Hafidz menerima wayang dari Atna Tukiman Pemilik RS.Bhina Bhakti Husada (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – Jumlah rumah sakit yang ada di Rembang saat ini bertambah. Rumah Sakit Bhina Bakti Husada yang terletak di jalan Rembang Blora akan segera beroperasi bulan Mei ini.

Saat ini, rumah sakit tersebut pembangunannya sudah rampung. Pada Senin malam (30-04-2018) diadakan pagelaran wayang kulit dihalaman rumah sakit tersebut.

TRENDING :  Lokasi Pascatambang Disulap Menjadi Hutan Produktif

Bupati Rembang yang hadir diacara peresmian rumah sakit pada Senin malam (30-04-2018), mengaku mendukung keberadaan rumah sakit Bakti Husada. Pasalnya secara pelayanan kesehatan, di Rembang masih belum sempurna. Diharapkan, dengan adanya rumah sakit yang baru mampu melengkapi kebutuhan masyarakat.

TRENDING :  UU Ormas Disahkan, Kapolda Sowan Mbah Moen

“Saya atasnama pemerintah kabupaten tentu ikut bahagia, dan sangat mendukung. Karena ini bagian dari komitmen kita untuk bersama-sama membangun kesehatan. Perlu diketahui di Rembang pelayanan kesehatan masih kurang sempurna, semoga dengan adanya rumah sakit ini bisa menyempurnakan,” kata Bupati.

Ia menambahkan, didalam melakukan pelayanan rumah sakit tidak ada persaingan antara rumah sakit yang satu dengan yang lain.

TRENDING :  BPJS Kesehatan Luncurkan Aplikasi Mobile Screening Berbasis Android

“Bapak ibu semuanya perlu kami sampaikan pula. didalam rumah sakit tidak ada istilah bersaing atau saingan. Rumah sakit daerah, RSI, dan Bakti Husada berjalan bersama-sama agar nanti bisa saling menyempurnakan,” tandasnya. (RTW)

KOMENTAR SEDULUR ISK :