Bupati Ajak Ormas dan Masyarakat All Out Bersihkan Kudus dari Karaoke :Nek Wani Ojo Wedi-wedi

by

KUDUS-Kudus ini milik bersama, bukan milik sekelompok orang tertentu. Itulah yang selalu disampaikan Bupati Kudus H. Musthofa pada seluruh masyarakat Kudus. Untuk itu, semua membangun Kudus ini tidak mungkin hanya dilakukannya seorang diri atau hanya pemerintah saja. Melainkan butuh peran serta aktif dari masyarakat.

Itulah yang dikatakan Bupati Kudus saat memberikan arahan pada rapat kerja (raker) pemerintah daerah bersama forkopinda dan seluruh masyarakat termasuk LSM dan ormas, di ruang rapat Gedung Setda Kudus, Jumat (7/10). Terutama terkait dengan permasalahan yang sedang hangat menjadi pembicaraan yaitu keberadaan karaoke di Kudus.

Bahwa sesuai Perda No. 10/2015 tentang hiburan malam di Kudus, bahwa hiburan karaoke tidak diperbolehkan beroperasi di Kudus. Kecuali sebagai fasilitas pada hotel bintang lima dan karaoke untuk pribadi dan perlombaan. Perda ini telah lulus uji materi di MA dan sekarang perda ini telah berlaku di Kudus.

TRENDING :  Treatmen Alokasi DBHCT Untuk Bantuan Hibah

Bupati Kudus yang hadir bersama anggota DPRD, forkopinda, Sekda dan asisten Sekda, MUI, dan Kantor Kemenag Kudus mengatakan bahwa pemkab telah melakukan upaya dan ihtiar untuk menegakkan perda ini. Dikatakannya, bahwa apa yang dilakukannya ini tidak akan berarti apa-apa kalau masyarakat tidak memberikan peran serta.

KOMENTAR SEDULUR ISK :