Bupati Buka Puasa Bareng PKL, KST Dan UMKM

Bupati Buka Puasa Bareng PKL, KST Dan UMKM

Kudus, isknews.com Bupati Kudus H. Musthofa sore tadi menggelar acara Silaturahmi dan Buka bersama dengan Para Pedagang Kaki Lima (PKL), Kader Siaga Trantib (KST) UMKM dan IKM se Kabupaten Kudus, Minggu tanggal (4/6/17).

Acara yang digelar oleh Bagian Umum Pemkab Kudus dibawah pimpinan Abdul Halil ini diikuti oleh kurang lebih sebanyak 400 orang, dihadiri selain Bupati Kudus, juga Sekda, Ktua DPRD, para asisten Setda juga para kepala OPD terkait Stake Holder yang hadir, para Camat, Kepala Desa se Kab Kudus, perwakilan KST,PKL dan UMKM di Kudus.

Dalam sambutannya, Bupati Kudus H.Musthofa menyampaikan harapannya agar apa yang menjadi tujuan bersama dalam menjaga komunikasi dan kerjasama dengan para undangan dapat berjalan dengan lancar, sebagai wujud Pemkab Kudus dalam mensejahterakan masyarakat kecil.

BACA JUGA :  Gubernur Jateng Ambil Alih Pelantikan Pejabat Dilingkup Pemkab Pati

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah Kab. Kudus dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah yang ada dilingkungan dalam menjaga keamanan yang dilakukan KST sebagai pembantu keamanan yang ada dilingkungan Desa,” ujarnya kepada para KST yang hadir.

Bagi para PKL maupun UMKM yang ada di Kab. Kudus, Bupati Kudus berharap semoga kedepan makin sukses dan mampu bersaing dalam meningkatkan roda perputaran ekonomi.

“Apa yang menjadi persoalan warga baik PKL maupun UMKM mari selesaikan bersama sehingga apa yang menjadi kendala baik pedagang pasar maupun PKL bisa bekerja dengan baik dan jalin kerja sama antara ketua paguyuban maupun pedagang dengan Pemkab Kudus” ujarnya.

BACA JUGA :  12 Januari Pengajian Selapanan Jam'iyah Ahbaabul Musthofa Di Masjid Agung

Terakhir Bupati menyampaikan wilayah Kabupaten Kudus tidak boleh ada anak yang tidak bersekolah gara gara tidak mampu bayar,termasuk warga yang terlantar gara gara mau berobat tetapi  tidak mampu bayar.

“Gunakan BPJS dan apabila RS menyia nyiakan laporkan kepada saya, maka Rumah Sakit tersebut akan saya berikan sanksi,” pungkasnya.(YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*