Bupati dan Kapolres Demak Terima Penghargaan Dari PWI

by

Demak, ISKNEWS.COM – Bupati Demak Muhammad Natsir mendapat penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Demak, atas tindakan responsifnya ketika ada warga yang kesusahan, seperti turun langsung membantu warga yang rumahnya kebakaran beberapa waktu lalu.

PWI Award 2017 yang baru pertama kali digelar ini juga diberikan kepada sejumlah narusumber potensial lainnya. Di antaranya Kapolres Demak AKBP Soni Irawan, Kabag Ops Polres Demak Kompol Sutomo, Kodim 0716, dan grup facebook warga Demak.

TRENDING :  Catat! Perusahaan Dilarang Tahan Ijazah Karyawan

Berlangsung di Hotel Amantis, Sabtu (11/11/2017), AKBP Sonny Irawan dianugerahi penghargaan berkat beberapa aksi sosial yang dilakukan dengan tangannya sendiri. Tak hanya Kapolres Demak saja, Kabag Ops Polres Demak juga mendapat penghargaan kategori kreativitas penampilan dalam pemberitaan di media mainstream maupun media sosial.

TRENDING :  Bupati Demak Bersama Dandim Tinjau UN di Hari Pertama

Penghargaan lain diberikan kepada Kodim 0716 Demak, yang meraih penghargaan untuk mitra pemberi informasi rilis terbanyak. Terakhir, grup Facebook Warga Demak mendapat piagam penghargaan sebagai grup media sosial paling aktif sebagai wadah silaturahmi, edukasi dan entertainmen bagi masyarakat Demak di penjuru dunia.

KOMENTAR SEDULUR ISK :