Bupati Dan Kapolres Kudus Tanda Tangani MoU Rekrutmen Anggota Polri

by
isknews

isknewsKudus, isknews.com – Bertempat di Pendopo Kabupaten Kudus, sore tadi Kepala Kepolisian Resor Kudus AKBP Agusman Gurning dan Bupati Kudus H. Musthofa, menandatangani naskah kerjasama (MoU) dalam rangka pembinaan dan latihan calon peserta seleksi penerimaan anggota Polisi Indonesia (Polri). Penandata-tanganan naskah kerjasama tersebut dilakukan dalam format apel yang diikuti oleh jajaran anggota dilingkungan Polres Kudus, Kepala-kepala satuan dan perwira.

TRENDING :  Lulus Tes Psikologis Dulu, Anggota Polres Kudus Baru Boleh Pegang Senjata Api

Sementara dari jajaran pemkab Kudus apel diikuti oleh Sekretaris Daerah Noor Yasin, para kepala OPD, Perusda, BLUD dan Camat se Kabupaten Kudus, hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kudus Masan. Selasa (17/10/17).

Penandatanganan kerjasama kedua institusi tersebut dalam rangka proses pembekalan dan pelatihan bagi peserta seleksi penerimaan anggota Polri, baik untuk penerimaan taruna Akpol, bintara, maupun tamtama.

TRENDING :  Polres Blora Bersama Pemerintah Daerah Tanggapi Serius Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu

isknewsDalam pidato sambutannya, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning menyampaikan, Kerjasama dilakukan agar Polri bisa memperoleh bibit-bibit unggul calon anggota Polri,  melalui kerjasama ini pihaknya akan memilih, menjaring, melatih, dan menyeleksi bibit-bibit unggul yang ada di Kudus, sebelum disertakan dalam proses seleksi yang sesungguhnya.

TRENDING :  Pemkab Pati Langsungkan MoU Dengan PT Perkebunan Nusantara IX Kebun Jolong

KOMENTAR SEDULUR ISK :