Bupati dan Wakil Bupati Kudus Dilarang Korupsi dan Jual Beli Jabatan

by
Bupati dan Wakil Bupati Kudus Dilarang Korupsi dan Jual Beli Jabatan ISKNEWS.COM
Foto: Lima pasangan calon bupati dan wakil bupati Kudus saat melaksanakan debat terbuka kedua di Hotel Griptha Kudus, Selasa (19/06/2018). (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Debat terbuka kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus Tahun 2018, telah selesai dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus, di Hotel Griptha Kudus Selasa (19/06/2018). Lima pasangan calon (paslon) saling beradu visi dan misi untuk merebut simpati masyarakat calon pemilih.

TRENDING :  Tumpang Krasak Dari Kata Temumpang Dan Kemrasak

Debat semakin seru dengan sorak sorai para pendukung masing-masing paslon, yang membuat suasana di dalam ruangan debat menjadi riuh karena setiap jeda diaelingi adu yel-yel untuk menyemangati jagoan mereka.

Dari beberapa sesi yang disajikan, yang paling mendapatkan perhatian dari para pendukung adalah saat paslon nomor urut satu Masan-Noor Yasin (An-Noor) saling menanggapi dengan paslon nomor urut 5 Tamzil-Hartopo (TOP).

TRENDING :  Curi Motor, Pasutri Diringkus Polisi

Sorak sorai seisi ruangan pecah ketika cabup Masan mengambil nomor undian dan mendapatkan nomor urut 5, yang artinya paslon yang akan menanggapi pernyataan paslon An-Noor adalah paslon TOP.

TRENDING :  Kyai Anteng, Sosok Cikal Bakal Desa Bulung

Dalam sesi itu moderator Inna Izawa membacakan pertanyaan, penyelenggaraan pemerintahan telah mengalami pergeseran paradigma yaitu dari rule government menjadi good governance. Bagaiamana program agar di Kudus bisa terwujud pemerintahan yang good governance?

KOMENTAR SEDULUR ISK :