Bupati Dan Wakil Bupati Pati Syukuran Bareng.

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati.
Slametan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Pati Ke 693 yang bertempat di Pendopo lama Kabupaten Pati Desa Sarirejo Kemiri Kec. Pati, Kab. Pati pada 05/08 sore tadi memperlihatkan pemandangan yang tidak seperti biasanya.

image

Hal tersebut dikarenakan Bupati Pati Haryanto yang selalu sendiri dalam menghadiri suatu acara, kali ini Bupati Pati Haryanto hadir dalam acara syukuran tersebut didampingi oleh Wakil Bupati Pati Budiyono, Kepala DPRD Kab. Pati Ali Badrudin, Dandim 0718 Kab. Pati, Kapolres Pati yang diwakili oleh Wakapolres beserta camat se Kab. Pati dan seluruh Kepala Dinas Kab. Pati yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau FORKOMPINDA.

Baca Juga :  Pengacara senior ini ternyata dulunya seorang perempuan.
image

Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara syukuran Hari Jadi Kota Pati  yang diselenggarakan tahun ini berbeda dengan acara ditahun sebelumnya, karena jika ditahun sebelumnya acara syukuran dilaksanan pada tanggal 6 agustus untuk kali ini diajukan pada tanggal 5 agustus, hal tersebut disebabkan banyaknya jadwal kegiatan acara yang harus dihadiri oleh Bupati Pati.

Baca Juga :  Halal Bi Halal Keluarga Besar PT.Djarum Kudus Bersama KH.Anwar Zahid
image image

Sementara itu Kepala Desa Sarirejo Kemiri kepada Isknews.com Lintas Pati menceritakan mengenai sejarah kenapa Hari Jadi Kota Pati diperingati di Desa Sarirejo kemiri,

Desa Sarirejo Kemiri ini dulu adalah pusat pemerintahan Kabupaten Pati, dan di Desa Sarirejo Kemiri pula awal mula sejarah Kabupaten Pati berdiri. Maka dari itu setiap memperingati Hari Jadi Kota Pati selalu diselengaran disini.” Punakas Kepala Desa Kemiri Slamet Prianto atau yang akrap dipanggil Manger.

Baca Juga :  Kapolres Pati Siap Brantas Pungli.

(puguh)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?