Bupati Demak Jadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2017

by

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Bupati Demak, H.M Natsir menjadi Inspektur Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2017 yang berlangsung pada hari Rabu (27/09/2017). Dengan tema “Percepatan Pembangunan Meningkatkan Kemandirian Pangan Dan Kesejahteraan Masyarakat”, yang berlangsung di Lapangan desa Mlatiharjo Kec.Gajah Kab.Demak.

TRENDING :  Kunjungan Kodam Diponegoro ke Kodim Demak

Dalam sambutannya, Bupati Demak membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang mengatakan, “TMMD tahun ini kembali digulirkan,perencanaan dan pra kegiatan telah dilakukan, dan hari ini rekan-rekan TNI, Birokrasi Pemerintah dan masyarakat secara sinergis akan mengawali pelaksanaan TMMD tahap III tahun 2017, terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dimulainya kembali TMMD,karena pada hakekatnya TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga bagi kita semua dan luar biasanya kinerja kita dengan semangat gotong royong,”ungkap Bupati Demak.

Kapten Inf Mulyadi menyatakan, “Bahwa operasi TMMD ini berdasarkan surat perintah merencanakan dan menyiapkan pelaksanaan kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III TA 2017. TMMD Sengkuyung tahap III dimulai pada tanggal 27 September sampai 26 Oktober 2017 atau selama 30 hari kedepan, yang akan mengerjakan sasaran fisik dan non fisik”.

KOMENTAR SEDULUR ISK :