Bupati Haryanto Berikan Beasiswa Kepada Septi Siswa Berprestasi Tak Mampu

by

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Bupati Pati Haryanto bertindak cepat, begitu membaca pemberitaan tentang Septia dari media ini, siswi pintar peraih Nilai UAN tertinggi se Kabupaten Pati namun berasal dari keluarga tak mampu, apresiasi dan simpati bupati kepada siswi ini segera ditindak lanjuti dengan aksi nyata sang Bupati.

TRENDING :  Satgas Waspada Investasi Perintahkan Talk Fusion Segera Hentikan Kegiatan

Adalah patut menjadi contoh pemimpin atau kepala daerah lain, rasa empati kepada anak berprestasi tidak hanya slogan, hal ini terbukti saat mengetahui Septia A siswa lulusan SMP N 1 Gabus dengan predikat nilai tertinggi UAN se-Kabupaten Pati yang berkeinginan untuk sekolah di SMA N 1.

Keinginan Septia untuk masuk di Sekolah Favorit SMA 1 Pati langsung direspon positif oleh Bupati Pati. “Saya akan perintahkan agar ananda Septi bisa di terima di SMA N 1 Pati sesuai keinginannya, karena dia memang layak dan pintar untuk belajar di sekolah itu,” ujarnya.

TRENDING :  96 Orang Pengurus DPC Demokrat Kabupaten Pati Dikukuhkan

Hal itu disampaikan Bupati Pati Haryanto melalui pesan digitalnya kepada media ini, tak hanya itu Bupati juga berjanji akan memberikan beasiswa kepada Septia agar bisa melanjutkan pendidikannya. Mengingat Pemkab Pati juga memiliki anggaran milyaran rupiah setiap tahunnya untuk beasiswa pelajar berprestasi.

KOMENTAR SEDULUR ISK :