BUPATI HARYANTO HADIRI HALAL BI HALAL BERSAMA PEMERINTAH DESA DAN DINAS INSTANSI SE KECAMATAN WINONG

by
ISKNEWS.COM

image ISKNEWS.COM

Pati-isknews.com Lintas Pati
Bupati Pati Haryanto,SH.MM.MSi pagi hari ini senin 25/07/16 sekitar pukul 10.00 WIB menghadiri halal bi halal di halaman kantor Kecamatan Winong bersama Kepala Desa sekecamatan Winong beserta perangkatnya,Dinas dan Istansi sekecamatan Winong.

image ISKNEWS.COM

Dalam Sambutanya Bupati Pati Haryanto,SH.MM.MSi menyampaikan pelaksanaan Dana Desa untuk tahun mendatang bisa berpedoman pada peraturan Bupati dan diantaranya untuk pengadaan mobil ambulan dan lain sebagainya. Sementara itu KH.Imron Rusadi dari Gabus dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa,
“Umat muslim sudah semestinya dalam situasi lebaran saling memafkan dengan momentum halal bi halal seperti hari ini sebaiknya dimanfaatkan sebaik-baiknya.” tandas Kyai dari Tanjunganom Kec. Gabus ini.

TRENDING :  #‎isk_info_wisata‬ JUWANA WATER FANTASY

Ketua Panitia Kegiatan Sudarsono yang juga ketua Pasopati Kecamatan Winong dalam sambutanya mengharapakan persatuan terhadap sesama kepala Desa di Kecamatan Winong dan sebisanya agenda halal bi halal bisa meningkatkan tali silaturohmi serta diagendakan setiap tahunnya.

TRENDING :  Warga Srikaton Kayen Sambangi Kejaksaan Tinggi Jateng Semarang.

image ISKNEWS.COM

Ketua Pasopati Kabupaten Pati Dwi Totok HP ,SPd.MPd mengharapkan acara halal bi halal bisa dijadikan momentum untuk mempererat hubungan antar Kepala Desa seKabupaten Pati dan khususnya Kepala Desa Sekecamatan Winong,sehingga kedepan diharapkan Pasopati bisa lebih solid.

TRENDING :  KRPL Dukuh Mayah Bendo Sukodono Sragen Raih penghargaan Adikarya Pangan Nasional

KOMENTAR SEDULUR ISK :