Bupati : Hikmah Tahlil Dan Khotmil Qur’an, Diharapkan Bisa Merubah Sikap Dan Perilaku Pemimpin Di Kudus

Kudus, isknews.com – Bupati Kudus H Musthofa, mengatakan, setiap manusia tidak akan lepas dari kesalahan, itu menunjukkan di dunia ini tidak ada yang sempurna, termasuk para pejabat di Kudus. Karena itu, hikmah dari tahlil dan khotmil Qur’an yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Kudus ke-467 – 2016, diharapkan
bisa merubah sikap dan perilaku para pejabat di Kudus, utamanya yang mengemban amanah sebagai pemimpin.

Acara tahlil dan khotmil Qur’an yang diadakan di pendopo Kabupaten Kudus, Kamis (22/9) yang dimulai jam 16:30 itu, mengawali rangkaian berbagai kegitan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Kudus ke-467 – 2016.
Khotmil Qur’an dipandu oleh KH Acmad Arwan, sedangkan tahlil dibacakan secara bersama oleh para santri pondok pasantren (ponpes). Hadir para ulama, tokoh agama, pengasuh ponpes, unsur Forkompinda, pimpinan instansi dan SKPD, camat dan kepala desa se Kabupaten Kudus.
Bupati selanjutnya mengingatkan, di usia Kota Kudus yang ke-467 hari, tentu sebagian dari pimpinan instansi atau SKPD yang akan berakhir masa jabatannya atau purna. Terkait dengan hal itu, di sisa masa jabatannya, pimpinan instansi atau SKPD yang bersangkutan, tidak ada kata lain, berusaha menjadi tauladan bagi bawahannya. “Merubah sikap dan perilaku itu, adalah menjalankan amanah sebagai pimpinan dengan tulus dan ikhlas.” (DM)

Baca Juga :  Musthofa Terpilih Sebagai Ketua Harian ISEI Cabang Semarang
APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?