Bupati Kudus Apresiasi Jalinan Erat Antara Ulama, Umara, Umat, dan Pengusaha di Kudus

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Bupati Kudus HM. Tamzil hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan Persil Gondosari Gebog Ahad malam (11/11/2018) bersama Direksi Sukun Tas’an Wartono, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si.

Tamzil mengapresiasi kegiatan yang diadakan Sukun Group tersebut, dimana antara ulama, umara, umat, dan pengusaha dapat duduk bersama. Ini mencerminkan kekompakkan Kota Kudus yang sudah terjalin selama ini. “Alhamdulillah Kudus bisa bersama ulama dan umara, umat, dan pengusaha bisa menjaga kekompakan,” ujarnya.

TRENDING :  Launching BPNT, Bupati Kudus Himbau Warga Gunakan Bantuan Untuk Semestinya

Pilar ini adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Tamzil berpesan agar seluruh elemen masyarakat bertanggung jawab demi tegaknya keutuhan NKRI dengan menjaga ukhuwah dan toleransi di atas perbedaan. Dalam kesempatan kali ini, dirinya juga mendo’akan agar Sukun meningkat pesat kesuksesannya.

TRENDING :  Pelajar Di Bawah Umur Dilarang Pakai Sepeda Motor

Tamzil menyampaikan bahwa Nabi Muhammad merupakan sosok yang penting bagi kehidupan manusia di dunia. Melalui peringatan Maulid Nabi ini, mencerminkan Islam adalah agama yang membawa rohamatal Lil alamin dan menunjukkan kesatuan.

TRENDING :  Feri dan Ain Pimpin PW IPNU-IPPNU Jawa Tengah

Hadir dalam acara Kapolres Kudus dan Ketua DPRD kabupaten Kudus serta ribuan jamaah memadati lapangan tersebut. Sementara itu, Mauidhoh khasanah disampaikan oleh Habib Umar Muthohar dari Semarang dan tutup Doa oleh Habib Ja’far Al kaff dari Kudus. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :