Bupati Kudus Beri Bantuan Operasional Dan Kesejahteraan Untuk Ribuan Guru Sekolah Swasta

Bupati Kudus Beri Bantuan Operasional Dan Kesejahteraan Untuk Ribuan Guru Sekolah Swasta

Kudus, isknews.com – Bupati Kudus H Mustofa, memberikan bantuan dana operasional dan kesejahteraan untuk guru sekolah dan madrasah swasta dari beberapa lembaga pendidikan. Bantuan di serahkan dalam acara Penyerahan Bantuan Operasional Lembaga Pendidikan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (Madin) dan Diakonia (Sekolah Minggu) dan Bantuan Kesejahteraan Para Guru Sekolah Madrasah Swasta, se Kabupaten Kudus, berlangsung di pendopo Kabupaten Kudus, Senin (19/06).

Besarnya bantuan operasional untuk TPQ, Madin dan Diakonia, seluruhnya Rp 8.386.500.000, yang dialokasikan untuk 672 lembaga, jumlah guru yang menerima sebanyak 9.329 orang, @ Rp 900.000. Sedangkan bantuan kesejahteraan guru, total sebesar Rp 7.918.500.000, yang dialokasikan untuk guru sekolah/madrasah swasta sebanyak 5.279 orang, @ Rp 1.500.000.

Penyerahkan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Kudus H Musthofa, Ketua DPRD Kabupaten Kudus Masan, para asisten, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kepala kantor kementrian agama kabupaten Kudus, kepada perwakilan guru, antara lain, Dewi Istiqomah, TPQ Rejosari 1 Kecamatan Dawe, Jamaludin Kamal (SD Muhammadiyah Birrul Walidain), Sugiyanti (KB Salsabila Mejobo) dan Murtiah (SMP PGRI Jekulo)
Bupati H Musthofa, dalam sambutannya, antara lain mengatakan, janji untuk memberikan batuan operasional dan kesejahteraan untuk guru swasta di Kabupaten Kudus, pada TA 2017 ini, sudah ditepati, juga janji untuk menaikkan nominal besarnya bantuan tersebut. “Setelah ini, jangan lagi ada guru yang SMS atau WA ke pihaknya, menyampaikan protes tentang bantuan tersebut.”(DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Bupati Musthofa Berpesan Pada Pedagang CFD Jaga Kebersihan dan Keindahan Kota

Share This Post