Bupati Kudus Berpesan Supaya ASN Jadi Suri Tauladan

oleh
Foto: Bupati Kudus Musthofa saat memberikan arahan kepada ASN di lingkungan Dinas Perdagangan Kudus (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COMBupati Kudus Musthofa di akhir masa-masa jabatannya di Kota Kretek menginginkan supaya segenap pejabat dilingkungan Pemkab Kudus mempunyai jiwa kepemimpinan yang bisa meneladani para bawahannya.

“Kewajiban saya sebagai pembina aparatur sipil negara (ASN) bertanggung jawab secara moral. Jadi, saya ingin melihat diseluruh OPD setelah saya tidak jadi Bupati berjalan dengan baik,” terangnya saat memberikan arahan kepada segenap ASN di lingkungan Dinas Perdagangan Kudus, Rabu (11-4-2018).

TRENDING :  Rumah Joglo Brojonalan, Sederhana Namun Tetap Klasik dan Cantik

Dikatakannya, Setelah paska kepemimpinannya, diharapkan segala urusan yang terkait dinas masing-masing berjalan dengan baik. “Selalu saya katakan, Kepala dinas adalah Bupati nya dinas itu. Jadi pemimpin harus memberikan contoh suri tauladan yang baik ke bawahannya,” ujar Bupati 2 periode itu.

TRENDING :  Tidak Semua Anggota Fraksi PKB Menyetujui Pengesahan Ranperda Karaoke

Menjelang jabatannya berakhir, pihaknya sengaja mengunjungi secara bergiliran ke OPD dilingkungan Pemkab Kudus. Musthofa ingin supaya meninggalkan kesan yang baik. Ia ingin Kepala Dinas di setiap OPD tidak hanya menyuruh namun memberikan contoh atau teladan yang baik. “Saya juga berterima kasih kepada segenap pegawai di lingkungan OPD yang sudah 2 periode ini telah menemani saya dalam mengarungi hampir 10 tahun kepemimpinan menjadi Bupati.” pungkasnya (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :