Bupati Kudus Buka Pameran Foto Jurnalistik 2017 PWI Kabupaten Kudus

Bupati Kudus Buka Pameran Foto Jurnalistik 2017 PWI Kabupaten Kudus

Kudus, isnews.com – Bupati Kudus H Musthofa, Jumat (29/08) pagi tadi, membuka pameran foto jurnalistik 2017, di Kudus Extension Mall. Pameran foto yang dengan tema “Membingkai Kudus dari Balik Lensa” itu, diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kudus, menampilkan sebanyak 68 foto karya wartawan yang bertugas di Kabupaten Kudus. Selanjutnya pameran akan berlangsung hingga 1 Oktober 2017.

Hadir, Ketua DPRD Kabupaten Kudus, Masan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat struktural dan vertikal, wartawan senior, pemerhati fotografi dan undangan lain.

TRENDING :  Kebakaran Rumah di dua Lokasi berbeda

Ketua PWI Kabupaten Kudus, Saiful Annas, dalam sambutannya, mengatakan di tengah membanjirnya foto-foto bagus di media social, PWI Kabupaten Kudus mengadakan pameran foto jurnalistik tema “Membingkai Kudus dari Balik Lensa”. Pameran ini digelar sebagai rangkuman perjalanan Kabupaten Kudus, dalam tiga tahun terakhir. Pameran foto jurnalistik terakhir digelar pada 2014. Dalam tiga tahun terakhir, perkembangan insfratuktur di Kudus semakin pesat. Tentunya perkembangan ini membawa pengaruh pada budaya atau keseharian masyarakat Kudus. “Tidak mudah memilh sebanyak 67 foto yang menggambarkan perjalanan Kudus secara utuh, dalam tiga tahun terakhir.”

TRENDING :  Isu Kemunculan Hantu di Salah Satu Desa, Warga Jepara Heboh

Bupati H Musthofa, dalam sambutannya, mengatakan menyambut baik dan mengapresiasi pameran foto jurnalistik 2017 yang diselenggarakan oleh PWI Kabupaten Kudus. Pihaknya bahkan menyarankan kegiatan seperti itu dilaksanakan satu tahun sekali. Untuk tema yang diangkat dalam pameran yang akan datang, jangan hanya pembangunan insfrastruktur saja, tetapi juga kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Kudus, terutama yang terkait dengan pelayanan terhadap masyakat. “Silahkan ambil foto kegiatan OPD, temanya nanti Foto Yang Berbicara.”

TRENDING :  Diduga Hubungan Arus Pendek Rumah Kontrakan Sunarto Golantepus Terbakar

Dalam kesempatan itu, bupati, ketua DPRD dan para kepala OPD, didaulat untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang “Foto Jurnalistiik Award” dan para pemenang lomba foto jurnalistik yang mengambil tema “Geliat Ekonomi di Pasar Tradisional.” (DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post