Bupati Kudus Buka Pameran Foto Jurnalistik 2017 PWI Kabupaten Kudus

by

Kudus, isnews.com – Bupati Kudus H Musthofa, Jumat (29/08) pagi tadi, membuka pameran foto jurnalistik 2017, di Kudus Extension Mall. Pameran foto yang dengan tema “Membingkai Kudus dari Balik Lensa” itu, diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kudus, menampilkan sebanyak 68 foto karya wartawan yang bertugas di Kabupaten Kudus. Selanjutnya pameran akan berlangsung hingga 1 Oktober 2017.

TRENDING :  Sekda Pimpin Upacara Penutupan Kudus Expo 2015

Hadir, Ketua DPRD Kabupaten Kudus, Masan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat struktural dan vertikal, wartawan senior, pemerhati fotografi dan undangan lain.

Ketua PWI Kabupaten Kudus, Saiful Annas, dalam sambutannya, mengatakan di tengah membanjirnya foto-foto bagus di media social, PWI Kabupaten Kudus mengadakan pameran foto jurnalistik tema “Membingkai Kudus dari Balik Lensa”. Pameran ini digelar sebagai rangkuman perjalanan Kabupaten Kudus, dalam tiga tahun terakhir. Pameran foto jurnalistik terakhir digelar pada 2014. Dalam tiga tahun terakhir, perkembangan insfratuktur di Kudus semakin pesat. Tentunya perkembangan ini membawa pengaruh pada budaya atau keseharian masyarakat Kudus. “Tidak mudah memilh sebanyak 67 foto yang menggambarkan perjalanan Kudus secara utuh, dalam tiga tahun terakhir.”

KOMENTAR SEDULUR ISK :