Bupati Kudus Ditunjuk Jadi Pembina Forum UMKM Jateng

oleh

KUDUS, isknews.com – Bupati Kudus H Musthofa, ditunjuk menjadi Pembina Forum Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) Provinsi Jawa Tengah. Selanjutnya, selaku pembina, H Musthofa melakukan pengukuhan Pengurus Forum UMKM Provinsi Jawa Tengah, di pendopo Kabupaten Kudus, Selasa (19/4) siang tadi.

TRENDING :  APBD Jepara 2018 Ditetapkan

Hadir Setda H Noryasin, Kepala Bappeda yang juga Pembina UMKM Kabupaten Kudus, Sudjatmiko, pimpinan SKPD, pelaku usaha UMKM se Jawa Tengah dan Kabupaten Kudus.
Ketua Forum UMKM Provinsi Jawa Tengah, dalam sambutannya mengatakan, dengan telah dikukuhkannya Forum UMKM Provinsi Jawa Tengah, forum tersebut sudah berbadan hukum, sehingga di dalam melakukan kegiatan, Forum UMKM Provinsi Jawa Tengah sudah memiliki payung hukum.

TRENDING :  Jadi sorotan DPRD, Belanja Daerah APBD Kudus 2014 terealisir hanya 83,09%

“Melalui forum ini, kami mengajak kepada semua UMKM di Jawa Tengah, untuk bersama-sama memajukan UMKM, dalam rangka meningkatkan ekonomi kerakyatan, khususnya di Provinsi Jawa Tengah.”
Usai pengukuhan, acara dilanjutkan dengan saling berbagai informasi mengenai UMKM dan produk yang dihasilkan, didahului sambutan pengarahan oleh Bupati Kudus. (DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :