Bupati kudus Dorong Pensiunan PNS Berwirausaha

oleh
Bupati Kudus Serahkan SK Pensiun kepada 31 PNS dan PHD di lingkungan Pemkab Kudus (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Bupati Kudus HM. Tamzil berserta Wakil Bupati HM. Hartopo, menyerahkan Keputusan KPP & Pensiun PNS Serta Pemberhentian Dengan Hormat PHD di Lingkungan Pemkab Kudus.

Sebanyak 31 orang penerima SK tersebut dari berbagai jabatan diantaranya, 1 Kepala Dinas, 1 Sekretaris, 1 Kasubbag, 1 Kepala TU, 2 Kasi, 13 Guru, 9 Staf, 1 Bidan dan 2 Penjaga. Penyerahan tersebut berlangsung di command center, senin (29/10).

TRENDING :  Semua Fraksi Nyatakan Mosi Tidak Percaya Pada Pimpinan DPRD Kudus

Tamzil sebagai kepala daerah Kabupaten Kudus, menyampaikan terima kasih kepada pensiunan atas pengabdian dan kerja keras selama ini. “Kami menyampaikan terima kasih dan rasa hormat atas pengabdian bapak/ibu,” ujarnya dihadapan pensiunan.
Tamzil berpesan kepada pensiunan untuk terus mengabdi kepada masyarakat dengan berbagai bentuk, diantaranya aktif dalam kegiatan desa maupun dalam organisasi masyarakat.

TRENDING :  Gerakan Gemar Sedekah Perlu Digencarkan

“Setelah beristirahat kira-kira satu bulan untuk meluangkan waktu bersama keluarga, bapak harus kegiatan lagi, jangan sampai berhenti, aktif di kegiatan desa maupun organisasi keagamaan,” ujarnya.

TRENDING :  Wacana Enam Hari Kerja Tahun 2018 Kado ASN Rembang Di Hari Perdana Masuk Kerja

Tak menutup kemungkinan jika pensiunan untuk berbisnis dan berwirausaha sehingga ikut mendorong perekonomian di masyarakat.

“Untuk pensiunan guru mungkin bisa membuka bimbingan belajar,” imbuhnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :