Bupati: Kudus jadi Agen Perubahan Jawa Tengah

by
isknews

Kudus, isknews.com – Seminar Hukum  yang diadakan di kantor sekretariat DPC Lembaga Wartawan Indonesia yang berada dikompleks perkantoran jalan Mejobo Kudus tersebut hari ini berlangsung dengan meriah. Dalam Seminar Hukum ini mengambil tema ” Memaksimalkan Peran dan Fungsi Lembaga Penegak Hukum dalam Upaya Penegakan dan Pemberantasan Korupsi di Daerah “. Seminar tersebut menghadirkan Narasumber Bupati Kudus,Polres Kudus,Kejaksaan dan Inspektorat. Kamis (08/12).  seminar-hukum-2-edit isknews

TRENDING :  Seru, Tulakan Tekuk Perhutani Pati di Turnamen Voli Patriot Cup

Bupati Kudus H. Musthofa dalam seminar tersebut memaparkan; “Bupati (Ngayomi,Ngatemi dan Ngayani), bahwa kedatangan Kapolda kemarin saya minta pemberdayaan di bidang kepolisian, membangun ekonomi kerakyatan sebagai indikatornya; Menurunkan kemiskinan, pendidikan yang baik, mengurangi pengangguran dan kesejahteraan”.

Bupati meminta PNS jangan alergi dengan LSM, kalau ada SKPD yang tidak welcome pasti ada sesuatu, kehadiran LSM bukanlah sebagai eksekutor LSM juga tidak boleh langsung menjudge, Pemerintahan sudah membentuk TP4D sebagai pendampingannya karena pemerintah sudah ada mekanisme pemeriksaan pada kegiatan yang bersumber dari APBD. Sementara itu Bupati juga meminta jajaran Kejaksaan dan kepolisian selalu melihat dan kroscek penggunaan anggaran.

TRENDING :  ​Sukun Special Bicycle Community Gowes Bareng di Pacitan

KOMENTAR SEDULUR ISK :