Bupati Kudus Jadi Ketua Harian ISEI Semarang, Pelantikan Dilanjutkan dengan Acara Bedah Buku

by

22SEMARANG-Pelantikan Pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Semarang dilangsungkan di Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Undip Semarang, Jumat (23/12). Hadir untuk melantik adalah dari pengurus ISEI Pusat Dr. Prasetijono Widjojo Malang Judo.

Sesuai hasil kongres ISEI terpilih sebagai Ketua adalah Prof. H. M. Nasir, SE, M.Si, Ph.D, Akt, Ketua Harian H. Musthofa, SE, MM, dan Sekretaris Dr. Suharnomo, SE, M.Si. Serta sejumlah nama akademisi dan praktisi ekonomi juga turut tercatat sebagai pengurus.

Peran ISEI diharapkan bisa menjadi motor penggerak ekonomi di Indonesia. Untuk itu harus ada sinergi ISEI dengan berbagai lembaga termasuk pemerintah daerah. Intinya, ISEI harus punya peran secara nyata.

“ISEI harus bisa memberi manfaat bagi perekonomian di Indonesia,” kata H. Musthofa, ketua harian yang juga Bupati Kudus.

Seusai pelantikan, digelar bedah buku Manajemen Indonesia karya Dekan Fakultas Ekonomi Undip, Suharnomo.
Indonesia kaya dengan berbagai budaya. Ini menarik ketika dijadikan landasan manajemen di Indonesia. Inilah yang menjadi ulasan Bupati Kudus H. Musthofa, SE, MM saat tampil sebagai salah satu penelaah.

KOMENTAR SEDULUR ISK :