Bupati Kudus “Jualan” Lewat Siaran Radio

by

SEMARANG-Sebuah daerah bisa maju manakala diperkuat dukungan berbagai elemen. Mulai dari peran pemangku kebijakan hingga seluruh elemen masyarakat harus turut aktif. Hal itu yang sisampaiakan  Bupati Kudus H. Musthofa,
dalam siaran live RRI PRO 1 FM Semarang. Bupati secara gamblang memaparkan apa  yang telah dilakukannya bersama masyarakat, Jumat (6/1). Terutama fokus utama dalam memberdayakan ekonomi kerakyatan di Kudus.

TRENDING :  Even Sukun Spesial Sabawana XC Challenge, Seru Dan Menantang

Acara yang berlabel Komunikada (komunikasi kepala daerah) ini merupakan ajang interaksi pemimpin dengan rakyat. Dikatakan bupati, bahwa kunci membangun daerah adalah hadirnya peran pemerintah terhadap semua persoalan yang ada.

TRENDING :  Arbi Tularkan Tips Berbisnis ke Kalangan Muda

“Negara harus hadir untuk memberikan solusi dan memberikan fasilitas terhadap segala yang dibutuhkan rakyat,” kata bupati.

Lebih lanjut bupati menegaskan, bahwa jajaran pemerintahan  harus tegak lurus dari atas hingga ke desa bahkan RT. Agar bisa mencapai tujuan yang diharapkan. Sehingga pemerintahan bisa bersinergi dari pemerintah pusat hingga daerah.

TRENDING :  Sejarah Museum Pati Ayam di Kudus

“Apa yang dilakukan Pak Gubernur Ganjar Pranowo ini bagus. Telah mampu membangkitkan perekonomian di Jawa Tengah. Kami yang di daerah tinggal mendukung.” kata bupati.

KOMENTAR SEDULUR ISK :