Bupati Kudus,” Kudus harus menjadi Roule Model Indonesia “

oleh

Kudus,isknews.com – (17/03) Upacara Luar Biasa yang dilaksanakan hari Kamis (17/03) di halaman pendopo kabupaten Kudus dimulai pukul 07.00 WIB dengan ispektur upacara bupati Kudus,H.Musthofa dan sebagai komandan upacara Kasatpol PP,Abdul Halil.

Dalam upacara ini bupati Kudus berpesan,bahwa keberadaan sebagai abdi negara tentu ada kesadaran bersama suka tidak suka m

TRENDING :  Wacana Enam Hari Kerja Tahun 2018 Kado ASN Rembang Di Hari Perdana Masuk Kerja

image

au tidak mau mendapatkan segala kehormatan,merupakan jerih payah dari rakyat itu untuk itu tentunya seluruh pns di kab Kudus mari bersama sama berbuat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,mulai dari kepala desa serta Jajaran di pemkab Kab.Kudus.

” Harus ada sebuah kesadaran bersama,seluruh jajaran PNS di kab.Kudus menjadi mata ,telinga dan kepanjangan tangan bupati” Paparnya.

TRENDING :  Bupati Tamzil: Hari Pahlawan Ingatkan Bahwa Kemerdekaan Bukan Lahir Begitu Saja

Ditambahkanya,” Dengan kesungguhan ketekunan Kudus tak henti hentinya raih prestasi,kemarin Orpeg yang terbaik,dan kemarin Kudus mendapatkan penghargaan terbanyak dari kabupaten yang lain.”

Disampaikan juga kepada Setda,Nur Yasin keterkaitan dengan pelayanan di lapangan A mua harus jelas di lapangan.

TRENDING :  Bupati Kudus: Selamat Bekerja! Pejabat pada OPD Baru 2017

” Tidak perlu berpenampilan garang dan terus introspeksi jangan menjadi agen yang tidak benar.” Imbuhnya.

” Mari kita jaga kondusifitas di wilayahmu,sampaikan pimpinanmu jika tidak mendapat respon sampaikan ke bupati,sudah saatnya berimprovisasi.” Tandasnya.

” Kudus harus menjadi role Model di Indonesia.” Pungkasnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :