Bupati Kudus Membuka Pameran & Sayembara Kaligrafi Mushaf 2017 Tingkat Nasional

Bupati Kudus Membuka Pameran & Sayembara Kaligrafi Mushaf 2017 Tingkat Nasional

Kudus, isknews.com – Bertepatan dengan hari ulang tahun (Harlah) Pesantren Seni Kaligrafi Qur’an (PSKQ) Modern Ke-10, telah diadakan acara akbar, pameran dan sayembara kaligrafi mushaf tingkat nasional, acara berlangsung selama 5 hari dari tanggal 16-20 Januari 2017. Rangkaian acaranya telah diawali kemarin malam dengan acara pengajian dan Ngopi Budaya, yang bertempat di Resto Arjuna, Jalan lingkar utara (16/01/2017).

Foto : para kaligrafer pemenang sayembara tingkat nasional 2017 foto bersama bupati Kudus, kapolres Kudus, dan Dandim Kudus

Hari ini bertempat di graha muria hotel, colo dawe Kudus, dari jam 09.00 – 12.00, berlangsung pembukaan sekaligus pengumuman pemenang pada gelaran Sayembara Kaligrafi Mushaf 2017 Tingkat Nasional.

TRENDING :  Remisi Natal Untuk Para Narapidana Nasrani

Dalam pembukaan, turut hadir Bupati Kudus H.Musthofa beserta jajarannya, dari kalangan pelajar, tamu undangan, seluruh santri PSKQ Modern, dan juga mahasiswa mahasiswi UIN Sunan Kalijaga Yogyalarta, dan UIN walisongo Semarang.

Dalam sambutannya, Bupati Kudus sangat mengapresiasi putra Kudus, Bukti kreasi ustadz Assiry (pengasuh PSKQ) begitu patuhnya kepada ibunda nya, ibu kadarsih, saya harap ini menjadi motivasi kepada yang lain, terutama generasi muda Kudus yang harus bisa bisa menjadi pemimpin di negeri ini dengan luar biasa, terutama dilingkungan para pesantren yang ada di kabupaten Kudus, amal bakti kita, untuk negeri tercinta.

TRENDING :  SSR Aisyiyah Kudus Bekali Mitra CSO dengan Capacity Building for Cso in Communication and Advocation

Tidak lupa, saya memberikan apresiasi untuk penyelenggara maupun kaligrafer pemenang dan peserta yang mengikuti kaligrafi, “Saya harapkan jangan berputus asa, dan terus mencoba berinovasi.”pesan beliau.

TRENDING :  Jangan Lupa, Penghijauan!

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kemampuan berkreasi dibidang seni, santri santriwati tidak kalah dihadapan publik untuk menampilkan keahliannya, saya akan lakukan ke tataran tingkat nasional,”ujarnya

Sambutan Bupati Kudus tersebut, sekaligus membuka pameran dan Sayembara Kaligrafi Mushaf Tingkat Nasional. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post