Bupati Kudus : Pasar Murah Implementasi Kesalehan Sosial

by

Kudus, isknews.comBupati Kudus H. Musthofa secara simbolis pagi tadi membuka peluncuran pasar murah yang rencananya akan di gelar di 9 Kecamatan di Kudus. Upacara peluncuran program pasar murah dengan pelaksana Teknis Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus ini, dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Dawe Kudus, Senin (12/6/17).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut adalah unsur Forkopimda yakni Bupati, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri Kudus, Kepala Kejaksaan, Kapolres namun Dandim Kudus tampak berhalangan hadir.

Disamping itu juga dihadiri para pejabat teras Pemkab Kudus, Sekda, para asisten Setda, Kepala OPD para Camat se Kudus, Danramil dan Kapolsek Dawe serta kepala desa se Kecamatan Dawe Kudus dan sekitar 500 an  warga masyarakat yang sebagian besar di dominasi ibu-ibu yang siap berbelanja di arena pasar murah tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Kudus menyampaikan, Pasar murah juga merupakan salah satu upayanya dalam mengimplementasikan Keshalihan Sosial bagi warga Kudus, sebagai sarana dirinya selaku Bupati Kudus meningkatkan kesejahteraan hidup warganya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :