Bupati Kudus Sampaikan Paparan Terkait SAKIP

oleh

Semarang, ISKNEWS.COM – Bupati Kudus M Tamzil menyampaikan paparan dalam rangka evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), dalam acara evaluasi yang digelar rutin oleh Kemenpan RB, di hotel Novotel Semarang, Selasa (13/11/2018).

Tamzil hadir bersama Sekda dan para pimpinan OPD terkait. Pelaksanaan paparan tersebut merupakan bagian dari evaluasi secara faktual yang dilakukan tim SAKIP kabupaten setiap triwulan. Paparan pertama disampaikan Bupati Tamzil dan dilanjutkan paparan dari Sekda Kudus Sam’ani Intakoris.

TRENDING :  Cegah Kuntet, Ratusan Balita di Kudus Akan Diberi Obat Cacing
TRENDING :  Ratusan Pangkalan Elpiji 3 Kilogram Disiagakan Saat Lebaran

Usai paparan dilakukan evaluasi yang dilakukan Asisten Deputi Pengelolaan Pengaduan Aparatur dan Masyarakat Kemenpan-RB Agus Uji Hantara. Pelaksanaan evaluasi rencananya dilakukan selama dua hari. Setelah paparan dari Bupati dan Sekda hari ini, para pimpinan OPD akan menyampaikan paparannya esok hari di tempat yang sama.

TRENDING :  Desa Berinovasi, Jangan Takut!

Selama tiga tahun terakhir Kabupaten Kudus mendapatkan predikat SAKIP B, Bupati Tamzil berharap agar capaian tersebut bisa meningkat untuk tahun ini. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :