Bupati Kudus: Selamat Bekerja! Pejabat pada OPD Baru 2017

006KUDUS-Babak baru bagi sejumlah perangkat yang menempati pos baru pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mulai berlaku di awal tahun 2017 hari ini, Bupati sampaikan selamat bekerja, demikian di sampaikan Bupati paska memimpin upacara pelantikan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus. Sabtu kemarin (31/12), Bupati Kudus H. Musthofa melantik sebanyak 457 orang pejabat pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas beberapa masih menempati posnya yang lama, namun beberapa juga menempati pos baru pada OPD yang sesuai SOTK 2016 yang baru ini.

Baca Juga :  Volleyball Friendly Match juara pro liga 2015 (Yuso Yogyakarta) VS Tim Putera Sukun (Kudus Selection)

Tidak banyak pesan yang disampaikan bupati sore itu. Pengangkatan kembali/pengukuhan dan pengangkatan dari dan dalam jabatan ini terasan sangat istimewa ini.

”Tidak banyak yang saya sampaikan. Selain ucapan Selamat Bekerja!” pesan Bupati.

Bupati yang memasuki tahun kesembilan memimpin Kudus ini meminta semua pejabatnya bisa melaksanakan pekerjaan sebaik mungkin. Dan tentunya sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga :  Porkab Kudus Cabang Bola Voli Pantai Bersama Memasuki Babak Semi Final

Yang muara akhir adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. sehingga cita-cita untuk mewujudkan masyarakat Kudus semakin sejahtera bisa diupayakan secara nyata.

”Selamat berkarya, semoga Tuhan meridoi semua pekerjaan dan upaya kita. Amin…,” pungkasnya.(Adv.)

 

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?