Bupati Kudus : Semua Elemen Harus Ambil Peran, Saya Ingin Miras Nol Karaoke No

Bupati Kudus : Semua Elemen Harus Ambil Peran, Saya Ingin Miras Nol Karaoke  No

Kudus, isknews.com – Pemkab Kudus, pagi tadi gelar Rapat kerja menindak lanjuti Peraturan Daerah Nomor 10/2015 tentang Usaha Hiburan Diskotik, Kelab Malam, Pub, dan Penataan Hiburan Karaoke di  lantai 4 gedung Setda Kudus, (7/10).

Rapat kerja yang dihadiri Bupati Kudus, anggota DPRD,  jajaran SKPD, Ketua MUI Kudus, seluruh Camat dan  Kepala Desa/Lurah sekabupaten Kudus, serta perwakilan tokoh masyarakat dan LSM ini bertujuan untuk bersama-bersama memberikan pemahaman dan pendekatan terhadap usaha karaoke dan sejenisnya yang saat ini masih melangsungkan aktivitasnya.

Dalam paparannya, Bupati Kudus H. Musthofa mengatakan, Lakukan dengan cara yang baik, beri pemahaman yang benar serta jangan arogan semua untuk kepentingan kita bersama untuk menjaga kondusivitas di Kudus. “Perda jangan hanya omong kosong,saya tidak mau jika tidak dihargai,maka proses ini harus disepakati, Kudus harus baik, Kudus harus nyaman dan aman serta tenteram, sehingga kita bisa beraktivitas dan berkarya apapun yg terbaik dalam hidup kita,” katanya.

BACA JUGA :  Kang Mus,” Mahasiswa Kudus Yang Belajar di Luar Kota Harus Menjadi Duta Kabupaten Kudus “

Dalam rapat kerja tersebut, Bupati Kudus menekankan kepada seluruh elemen termasuk seluruh Kepala Desa harus ikut serta ambil bagian untuk membasmi kemaksiatan tersebut. “Secara yuridis legal formal semua sudah lengkap, saya tidak diam semua tanpa masyarakat sangat tidak mungkin, kita duduk bersama jangan menghakimi, saya ingin Kudus ini Miras nol dan Karaoke No, Kudus milik kita semua,” ucapnya.

Dalam menegakkan Peraturan Daerah Nomor 10/2015 pemerintah daerah sudah berupaya penuh melalui kordinasi intens, sosialisasi, operasi , penindakan dan pembinaan. Maka dari itu Musthofa ingin semua elemen mulai Kades, ormas kerja bareng untuk memberantas kemaksiatan.

“Seorang Halil (Kasat Pol PP) tak mungkin nungguin karaoke , saya ingin memberdayakan masyarakat sekitar, Kades ambil peran,masyarakat ambil peran dan ormas kerja bareng, jangan kita kerja yang lain hanya nonton,” pungkasnya. (GP)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post