Bupati Kudus Sinergikan Tiga Pilar Pemerintahan

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum melakukan kunjungan kerja ke Kudus, Selasa (6/12). Kapolda disambut oleh Bupati Kudus H. Musthofa, kapolres, forkopinda, Ketua DPRD, pejabat pemkab, jajaran pegawai, serta anggota kepolisian di pendopo Kabupaten Kudus.kapolda-edit ISKNEWS.COM

TRENDING :  Takbir Akbar Masjid Agung Malam Ini, PCNU Dan PDM Peroleh Bantuan Dana Dari Bupati

Pada kunjungan tersebut, kapolda menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Kudus yang telah mendukung tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Kudus. Pada kesempatan tersebut bupati menyerahkan kendaraan operasional polres serta peralatan wirausaha untuk bhayangkari.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan bahwa dirinya selalu bersinergi dengan kepolisian serta jajaran lain di pemerintahan. Yang tujuannya tentu memberikan pelayanan terbaik serta untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam kondisi aman dan nyaman.

TRENDING :  Musthofa," Pebisnis itu yang dijaga Integritas "

“Kami ingin mensinergikan tiga pilar. Yaitu eksekutif, legislatif, dan yudikatif,” kata bupati yang kini memasuki tahun kesembilan memimpin di Kudus.

Menurutnya, ketiga unsur tersebut adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan. Apalagi seiring perkembangan zaman yang terus berubah, semua jajaran di pemerintah dituntut harus belajar mengikuti perkembangan.

TRENDING :  Bupati Kudus Berikan Rahasia Sukses Berwirausaha di Unisbank

KOMENTAR SEDULUR ISK :