Bupati Kudus Support Kebijakan Germas

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Totalitas Bupati Kudus Musthofa tak perlu lagi diragukan. Dirinya menyebut bahwa kebijakannya untuk bidang kesehatan di Kudus, sangat berpihak pada masyarakat. Inovasi yang ada disupport dengan anggaran yang cukup.

Demikian dikatakan bupati dua periode ini pada Seminar Kesehatan HKN ke-53 tahun 2017 di Pendopo Kabupaten, Rabu (15/11/2017). Selain Bupati Kudus, seminar ini juga menghadirkan Prof. Dr. dr. Anies, M.Kes, PKK dari Undip dan dr. Aris Jatmiko, MM, AAK Deputi Direksi Wil. Jateng DIY BPJS Kesehatan.

TRENDING :  Warga Hadiwarno Antusias Nyoblos Meski TPS Becek

Dengan gamblang, Musthofa memaparkan kebijakannya di Kudus. Bahwa kesehatan merupakan kunci meraih hidup yang sejahtera. Untuk itu all out menjadi sebuah kata kunci dalam pelayanan kesehatan.

TRENDING :  Idul Fitri Momentum Untuk Introspeksi Diri

“Masyarakat kami hanya cukup dengan KTP, bisa terlayani di puskesmas dan rumah sakit di kelas III. Tanpa BPJS,” jelas Bupati yang melaksanakan program ini sejak awal 2015 lalu.

TRENDING :  Pemkab Pati Luncurkan Aplikasi Perizinan

Bahkan, kemudahan layanan kesehatan terus ditingkatkan. Sarpras pendukung dengan support SDM berkompeten siap memberikan pelayanan terbaik. Anggaran kesehatan di Kudus mencapai 14,72% dari total APBD.

KOMENTAR SEDULUR ISK :