Bupati Kudus Tandatangani KUA-PPAS

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Bupati Kudus M Tamzil menandatangani  Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) dalam Rapat Paripurna, Senin (5/11/2018). Tamzil didampingi Wakil Bupati M Hartopo. KUA-PPAS ditandatangani pula oleh pimpiman DPRD Kudus.

TRENDING :  Pengadaan Barang dan Jasa Harus Transparan

Usai Rapat Paripurna Tamzil mengungkapkan, visi misi dan sembilan program unggulan Pemkab Kudus 2018-2023, menjadi prioritas pada kebijakan yang akan diterapkan pada 2019 nanti. “Kami prioritaskan sembilan prigram usulan di 2019 sesuai dengan visi-misi kami dulu,” ujarnya.

TRENDING :  Molornya Perombakan Komisi, Masan "Fraksi-Fraksi Lambat Serahkan Usulan Nama Nama"

Selain visi misi yang telah dicanangkan, pelayanan dasar kepada masyarakat juga menjadi perhatian dalam kebijakan tersebut. Utamanya pelayanan masyarakat yang berkaitan dengan pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

“Pelayanan dasar kepada masyarakat memang harus dimasukkan, misalnya pendidikan, kesehatan, infrastruktur,” imbuhnya. Sementara terkait infrastruktur, anggaran untuk melengkapi Stadion Wergu Wetan Kudus sudah dianggarkan melalui dana alokasi khusus (DAK) dari APBN. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :