Bupati Kudus “Teruskan Perjuangan Pahlawan, Salah Satunya Adalah Dengan Semangat Terus Belajar Dengan Bekal Pendidikan Yang Baik”.

by

 

Kudus, isknews.com – Perjuangan pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan dan mempertahankannya sudah seharusnya dilanjutkan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Rasa syukur dan terima kasih atas jasa pahlawan harus diwujudkan dengan perjuangan untuk membawa bangsa ini menjadi lebih maju, adil, dan sejahtera dalam segala bidang kehidupan.

”Sehingga bangsa ini bukan hanya sebagai penikmat, tetapi mampu menjadi bangsa petarung yang hebat,” kata bupati Kudus H. Musthofa seusai tabur bunga dan doa di Taman Makam Pahlawan (TMP) Setya Pertiwi Kudus, Selasa (10/11).

Pada acara yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0722 Kudus itu, bupati hadir didampingi forkopinda, ketua DPRD, Sekda dan jajaran pejabat Pemkab Kudus yang berkesempatan hadir. Kegiatan rutin yang diadakan sekali dalam setahun itu merupakan rangkaian peringatan Hari Pahlawan yang Ke-70 tahun ini.

Yang disampaikan bupati merupakan motivasi bagi seluruh elemen bangsa untuk terus berjuang dan tidak terhenti pada sebuah level kenyamanan. Semuanya harus bisa membuktikan dan melakukan yang terbaik untuk kemajuan bangsa. Menurutnya, inilah perjuangan yang sesungguhnya saat ini untuk berkompetisi menjadi bangsa yang hebat sesuai cita-cita pahlawan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :