BUPATI KUDUS,HM TAMZIL MENYEBUT EVENT PAKUDJEMBARA MENUMBUHKAN INDUSTRI PARIWISATA

oleh -1,316 kali dibaca
Event ini dapat menjadi ajang promosi wisata bagi kabupaten Kudus maupun kabupaten yang tergabung dalam Pakudjembara.( Foto : Istimewa )

Kudus ,ISKNEWS.COM – Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata (Disporapar) provinsi Jawa Tengah , menampilkan pentas seni dari 6 kabupaten dalam event Pakudjembara 2019 diikuti kabupaten Pati, Kudus, Demak, Jepara, Rembang dan Blora yang digelar di depan air mancur Alun Alun Simpang Tujuh (05-05-2019).


Bupati Kudus HM Tamzil yang membuka acara tersebut, mengucapkan selamat datang bagi seluruh Pimpinan daerah yang tergabung dalam Pakudjembara di kabupaten Kudus. ( Foto : Istimewa )

Selaku tuan rumah, Plt kepala dinas pariwisata kabupaten Kudus, Rahwa Hariyanti mengatakan, Kegiatan event bersama ini diharapkan dapat meningkatkan promosi pariwisata di kabupaten Kudus, serta dapat mempererat antar kabupaten yang tergabung dalam Pakudjembara.

Bupati Kudus HM Tamzil yang membuka acara tersebut, mengucapkan selamat datang bagi seluruh Pimpinan daerah yang tergabung dalam Pakudjembara di kabupaten Kudus.


Kerjasama antar wilayah Pakudjembara dalam kegiatan ini dapat menumbuhkan industri pariwisata sebagai paket wisata antar kawasan yang mempunyai keunikan dan keunggulan masing masing budaya dan tradisi yang bisa dikemas dalam paket wisata sehingga lebih banyak lagi wisatawan yang datang ( Foto : Istimewa )

“Saya ucapkan Sugeng rawuh kepada pimpinan daerah Pakudjembara di kabupaten Kudus, merupakan suatu kebahagiaan sekaligus kehormatan tersendiri bisa hadir bersama sama dengan panjenengan semua dalam event yang menjadi kebanggaan kita bersama,” Ujar Bupati mengawali sambutannya.

Sebagai tuan rumah, dirinya berharap event ini dapat menjadi ajang promosi wisata bagi kabupaten Kudus maupun kabupaten yang tergabung dalam Pakudjembara.
“Semoga event ini dapat menjadi ajang promosi pariwisata bagi kita, sehingga pariwisata kita dapat semakin dikenal luas oleh masyarakat, baik dari dalam maupun luar negeri,” harapnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap kerjasama antar wilayah Pakudjembara dalam kegiatan ini dapat menumbuhkan industri pariwisata sebagai paket wisata antar kawasan yang mempunyai keunikan dan keunggulan masing masing budaya dan tradisi yang bisa dikemas dalam paket wisata sehingga lebih banyak lagi wisatawan yang datang.

Hal senada disampaikan Sinoeng N. Rahmadi Kepala Disporapar Provinsi Jawa tengah dalam sambutannya menyebut, kegiatan ini selain untuk menghibur masyarakat luas juga dapat bermanfaat baik dalam efek sosial maupun efek ekonomi.
“Saya berharap dengan adanya event bersama ini dapat menumbuhkan economic effect maupun sosial effect bagi masyarakat kawasan di kawasan Pakudjembara,” pungkasnya.( * )

KOMENTAR SEDULUR ISK :