Bupati Minta Kades Jaga Komunikasi Dengan Seluruh Instansi

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Bupati Kudus Musthofa meminta kepada seluruh kepala desa (Kades), agar selalu berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait dalam pelaksanaan kerja. Sehingga dengan terjalinnya komunikasi yang baik dapat membantu mempercepat dalam penyelesaian pembangunan desa.

Hal itu disampaikannya dalam acara bertajuk “Tilik Desa, Bupati Kudus Lapor Rakyat” yang dilaksanakan di halaman rumah Hj Aminah, Dusun Kendeng, RT 13 RW VI, Desa Getassrabi, Kecamatan Gebog, Senin (02/10/2017).

Acara yang juga dihadiri Ketua DPRD Kudus, pejabat OPD, dan jajaran Muspika Kecamatan Gebog malam itu disambut antusias warga dan dibuka dengan istigotsah pembacaan Yaasin Fadilah.

TRENDING :  Komisi B DPRD Batang Datangi Bupati Kudus Terkait Solusi Pemberian Honor Bagi Honorer K2

Musthofa juga berpesan kepada masyarakat agar membantu melakukan pengawasan atas pembangunan yang ada di desanya. “Membantu maksudnya mengawasi pelaksanaan dan ikut merawat infrastruktur yang telah dibangun. Sehingga dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat,” terangnya.

TRENDING :  Tarhima Di Masjid Al Ma'wa Mejobo, Bupati Musthofa Ingatkan Kades Dilarang Potong Santunan Kematian

Dia menegaskan, kegiatan tilik desa dan lapor rakyat yang rutin digelar ini merupakan wujud tanggungjawabnya kepada masyarakat Kudus, atas kepemimpinanya yang sudah hampir sepuluh tahun.

KOMENTAR SEDULUR ISK :