Bupati Minta Warga Kudus Tetap Jaga Persaudaraan dan Persatuan

Bupati Minta Warga Kudus Tetap Jaga Persaudaraan dan Persatuan

KUDUS-Keterbukaan dan transparansi terus dibudayakan di Kudus. Bupati Kudus H. Musthofa melakukannya dengan caranya sendiri. Melalui media online atau melalui tatap muka langsung dengan masyarakat terus dilakukannya.

Safari Jumat adalah salah satu bentuk komunikasi antara pemimpin dengan rakyat. Harapannya terwujud ikatan yang kuat untuk menghapus sekat antara pemimpin dan seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin silaturahmi dan bertemu serta tahu kondisi saudara-saudara saya di sini,” kata Bupati Kudus, Jumat (2/12).

Siang itu, Kang Musthofa (Bupati Kudus) mengimbau masyarakat tetap jaga kerukunan dan persaudaraan. Ini disampaikannya di hadapan jamaah Safari Jumat di masjid Miftahul Huda Dukuh Wuluhan Desa Gondoharum, Jekulo.

Dikatakannya, persaudaraan dan ukhuwah yang baik merupakan modal hidup bermasyarakat yang baik. Jangan sampai masyarakat terprovokasi isu-isu untuk memecahbelah kerukunan dan persatuan.

Yang lebih utama adalah kesejahteraan masyarakat bisa terus meningkat. Didukung dengan layanan pendidikan dan kesehatan serta kesempatan untuk berkreasi dalam mengembangkan segala potensi.

“Yang terpenting anak dan keluarga sehat, serta berkesempatan menikmati pendidikan yang layak. Semoga semuanya bisa lebih sejahtera,” katanya.(rg/Adv.)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Girls Band Cherrybelle Meriahkan Panggung Kudus Trade Show 2016 Dengan 8 Lagu Hits Mereka

Share This Post