Bupati Musthofa Ajak Pegawai Pemkab Kudus Tadarus Bersama

by
Bupati Kudus H. Musthofa membaca Surat Ali Imron pada darusan bersama PNS, di pendopo Kabupaten, Rabu (8/6).

KUDUS, isknews.com -Bagi Umat Muslim, banyak berkah yang bisa diraih di bulan suci Ramadan. Di bulan ini, Allah SWT membuka pintu surga seluas-luasnya bagi hamba-Nya yang beriman. Kesempatan beramal pun dilipatgandakan. Selain berpuasa, ada amalan lain yang hanya ada di bulan Ramadan, yaitu salat tarawih.

TRENDING :  KH Anwar Zahid Hadir di Pengajian HUT Sukun

Untuk itu, Bupati Kudus H. Musthofa memanfaatkan momen puasa ini untuk tarawih dan silaturahmi bersama (tarhima) yang digelar di seluruh kecamatan di Kudus secara bergilir. Dari kegiatan ini, banyak hal yang bisa didapat Pak Bupati dengan bertemu langsung dengan masyarakat. Selain agenda rutin yang masih berjalan seperti safari Jumat atau open house.

Selain itu, bupati mengajak seluruh pegawai yang ada di Pemkab Kudus meluangkan waktu untuk tadarus Alquran (darusan). Bertempat di pendopo kabupaten, bupati menyempatkan waktu dan memberikan kesempatan PNS mengaji bersama setidaknya 1 juz seusai melaksanakan apel pagi.

TRENDING :  Bupati Kudus: Pemerintah Masa Kini adalah yang Mampu Berkompetisi Menjual Potensi Daerah

”Di Bulan Ramadan ini saya mengajak untuk para pegawai (yang muslim, red) untuk membersihkan diri/jiwa dengan mengaji/darusan ini,” kata Bupati seusai darusan dengan PNS, Rabu (8/6).

KOMENTAR SEDULUR ISK :