Bupati Musthofa Bertekad Sediakan Pendidikan Terjangkau Dan Berkualitas Untuk Masyarakat Kudus

oleh -1,176 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Bupati Kudus Musthofa menghadiri halal bi halal sekaligus reuni alumni SPGN Kudus 1981/1982, Sabtu (01/07/2017) kemarin. Di depan para guru, Musthofa menyatakan peran para guru begitu besar dalam mendidik dan mempersiapkan generasi penerus.

Dengan ilmu yang dimiliki, lanjut Musthofa, para guru dengan tulus ihlas memberikan pengabdian untuk mercerdaskan bangsa.

“Maka, sangat tepat rasanya ketika kami menjadikan pendidikan sebagai prioritas dengan mencanangkan wajib belajar 12 tahun yang terjangkau dan berkualitas. Karena Kudus adalah paku buminya pendidikan,” tuturnya.

Menurutn bupati yang telah memimpin Kudus dua periode ini, pendidikan adalah kunci dalam membangun bangsa. Karena dengan pendidikan yang kuat, dengan pendidikan yang dibangun dengan baik, bangsa ini akan mampu meraih kemajuan.

Bupati juga mengapresiasi lahirnya banyak pejabat dari kalangan pendidik khususnya di Kudus. “Sekretaris Daerah dan sejumlah kepala OPD lahir dengan basic seorang guru ternyata mampu memberikan pengabdian dan kinerja nyata yang baik,” imbuhnya.

Dirinya mengajak para guru untuk tetap bersemangat dalam memberikan pengabdian bagi bangsa ini melalui dunia pendidikan. “Masa depan bangsa ini berada di tangan guru, maka didiklah generasi penerus bangsa ini dengan baik,” pesan bupati kepada para guru yang hadir dari berbagai daerah di Jawa Tengah ini. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.